Hamil 3 bulan perut masih kecil

Kenapa ya hamil 3 bulan perut belum terlihat seperti hamil?

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

emg mau segede apa bund perut nya? kan di aplikasi ini ada sih ukuran janin 3 bulan sebesar apa? . bundanya rajin kontrol ke dokter atau bidan gak? yang penting kata bidan dan dokter semua nya sehat² aja, ukuran perut mah gak masalah. lagian juga nanti kalo udh gede perut nya malah ngerasa susah sendiri , pinggang sakit, pegel dll, udh nikmatin aja mumpung perut masih kecil, semua nya bertahap. dan satu lagi, jangan pernah dengerin omongan tetangga, kita yang hamil, kita yang ngerasain gimana, mereka cuma bisa ngomong doang

Baca lagi

3 bulan itu paling segede buah lemon bun. Bun, coba bunda baca dan liat perkembang janin di fitur kehamilan aplikasi ini. Atau kalo berkenan baca link yg aku kasih ini. https://id.theasianparent.com/ukuran-perut-ibu-hamil

Baca lagi

Aku yg udh 35w masih dikira hamil 4 bulan aja ga ambil pusing bun,Bahkan ibu kandung ku sendiri aja sering bilang perutku kaya gepeng😂 Aku mah yg penting adek di dalem sehat,bbj cukup dah ga mikir yg lain2 hehe

aku aja yg seminggu lagi 4 bulan belum terlalu gede kok perutnya. Tapi ya aku santai aja ngpn mkirin soal perut ntar stress sndiri, yg penting pas usg dokter bilang semua baik dan normal gtu aja aku mah.

saya hamil 6bulan lewat dan kembar pun masih kecil bun perutnya hehe, yang penting bukan perut ibu nya besar atau kecil, yang penting perkembangan janin didalam apakah sesuai usianya apa engga bun

4mo ago

justru suntik pematang paru jaga-jaga babynya lahir prematur bun.

iya sama aku juga menginjak 3 bulan masih ga keliatan , cuma payudara membesar n pinggul jadi agak lebar gitu bund, kadang ada yg 3 bulan sudah kelihatan gede gitu

Gpp bund, jangan kemakan omongan orang. Yg penting waktu periksa adek sehat dan beratnya cukup dan sesuai dengan perkembangannya bund . Semoga sehat selalu ya bund

ya karena dedenya jg masih kecil. rutin usg jd tau dede diperut udh segede apa. atau liat pemantau bayi disini kan bisa tau perkiraan nya janin 12w itu segede apa

saya hamil mau 7 Bln aja baru mengambang dikit Bun.. 3 bln janin kan masih kecil Bun.. slama periksa baik baik aja.. ga usah terlalu dipusingkan masalah perut ya

klo hamil 9bulan perut ny masih rata baru worry bun... yg penting pas priksa sehat n perkembangan ny normal, masalah perut mah tiap perempuan beda2.