Mandiin bayi

Katanya kalo bayi baru lahir sampe 2 bulan kalo mandi cuman di bersihin aja pake washlap ya bu?? Kalo udah di atas 2 bulan baru dimandiin di bak mandi bayi.. saya liatnya di dr.Oz. Gimana nih pengalaman bu ibu.. ??

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mungkin di atas dua bulan baru mandi di bak agar kontrol lehernya lebih bagus ya? Bayi saya dari pulang rumah sakit tak mandikan di bak mandi, sih. Saya berani krn sering lihat video dan saya merasa kuat serta mampu padahal bayi saya kelojotan kalau mandi. Makin kalem setelah 1 bulan di bak mandi tapi udah sering mencoba berdiri. Tapi kontrol leher semakin baik.

Baca lagi

Sejak di lahir sudah dimandikan di bak Sampai sekarang 2, 5 bulan mandi di bak Pas mau pulang dari RS Dokternya bilang dimandikan 2x sehari di bak Pake washlap makin dingin meski pake air anget Udah gt kurang bersih

Baca lagi

klo anak saya dlu di mandiin sma dkun bayi selama 40 hri . trus stelah nya ya saya sndiri yg mndiin . wktu dukun nya mandiin selalu saya prhatikan gmana caraยฒ nya soal nya baru anak prtama .. hehe .

Baca lagi
VIP Member

Dari bayi baru lahir juga gpp bun, asal sehat. Bayiku di RS langsung mandi air hangat 2x sehari. Ngga tau sih kalau yang prematur/ butuh perawatan lebih..

Anak saya mandinya langsung di bak kok Bun.. Pake air anget & ngga usah lama2 mandinya. Waktu di RS pertama kali mandi juga langsung di bak kok..

Anak saya pulang dari rs udah saya mandikan di bak mandi bun pake air anget , kalo di washlap kasian lebih dingin meskipun pake air anget..

VIP Member

Saya newborn udah mandi bun kalau pake washlap cuma untuk baby misal badannya agak angey aja, tp kalau g apa ap ya di mandikan sprt biasa

Seminggu atau 2 Minggu gitu sdh bisa langsung di bsk,bu. Bayinya disangga tangan ibu.klo di bak lebih segar, dedeknya juga seneng.

anak sy dr lahir ud mndi di bak baby kog..pas puser lum puput hati2 aj puser jgn ampe kena air...biar cpt kering n puput

Ank saya bbl 2,2kg dr bayi.ajarin bidan mandiin pertama di lap dulu udh di kasi sabun baru masukin bak mandi ny