Kapan terakhir kali Anda ke salon?
Voice your Opinion
1 bulan yang lalu
3 bulan yang lalu
lebih dari 6 bulan yang lalu

38723 merespon

481 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kayanya lebih dari 5 taun yg lalu deh, itu pun ke salon cuma potong rambut. sekarang kalo mau potong rambut seringnya di rumah aja. aku mah orangnya ga pernah minta kalo ga penting2 amat, tapi kalo diajak mau aja ๐Ÿคฃ cuman suaminya ga pernah ngajak ke salon ๐Ÿ˜ฃ eh pernah ngajak, tapi semenjak rumah tangga kalo punya duit mending dibeliin buat kebutuhan rumah deh, kaya perabot rumah dll, walau pun rumahnya jg blm ada tpi nyicil dulu gpp kan dikit2 lama2 jadi bukit ๐Ÿ˜Š

Baca lagi

terakhir ke salon sebelum nikah.. itupun dipaksa utk perawatan.. setelah nikah gak pernah lg ke salon.. udah gak kepikir.. krn banyak hal yg lebih penting.. dan berasa syg dg uang nya.. mending buat debay yg insya Allah sebentar lg akan hadir ke dunia.. tp wlopun gak kesalon yg penting kita sbg cewek hrs tetep bersih n wangi.. dan suami jg gak pernah protes dg penampilan kita..

Baca lagi
VIP Member

SEUMUR HIDUP saya tidak pernah ke salon walaupun itu hanya sekedar potong rambut. kalau potong rambut, ibu saya yang akan melakukannya untuk saya, sudah terbiasa dari kecil, jadi ngga pernah mencoba ke salon. walaupun sebagai wanita namun saya sangat JAUH dari kata Salon. ๐Ÿ˜

boro2 ke salon,kepasar aza rumah udah kayak apa,yg bayi nangis,siabang merengek,bapaknya pusing. klo ke salon,ngantri,apalagi kalo facial,bisa 2 jam an,anakku nangis kejer klo ga disusuin dlm 2 jam hahahahh somplak emang klo udah emak2 badan udah Segede gajah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-31116)

udah jaman kapan tau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalo ga salah pas kelulusan SMK itu terakhir nyalon.. itupun cuma make up doang ๐Ÿ˜…dan itu tahun 2016.. saya ga begitu suka nyalon.. sayang duit.. mending disimpen duitnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

VIP Member

Dari pas lahiran anak pertama udah ga pernah menginjakan kaki ke salon, ditambah skrng anak udah 2. Kaga ada pikiran buat nyalon lagi, ngurusin anak,suami, rumah aja udah keteteran ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Duh boro boro ke salon buat makan aja udh Alhmdllah. dan ga punya wkt jg untuk ke salon, si kecil ga mau sama siapapun selain sma mama nya

belum ada sebulan. itu aja potonh rambut. karna rontok naudzubillah. kalo sekedar buat perawatan.. entah lah berapa bulan. bahkan tahun

lebih dari 1 thn spertinya. seingatku terakhir itu saat trimester akhir hamil ank pertama. skrg ank pertama udh 2thn 3 bulan