Kapan rencana Anda menambah momongan?
Voice your Opinion
Setelah si kecil PAUD
Setelah si kecil masuk SD
Tidak merencanakan

35502 merespon

317 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

belum kepikiran 🤣 ini hamil anak pertama setelah nunggu 2tahun lebih aja dah seneng banget, hehe.. kalau dikasih nambah ya bersyukur, kalau belum yaudah..

Krn Kami sebelum nikah ngadopsi anak umur 4 tahun jadi pas hamil sekarang dia udah TK A. Rencananya sih saya dan suami gak nambah momongan lagi krn udah 3.

rencananya setelah si kakak masuk paud, eh tau taunya udah ngisi lagi, umur si kakak, 2th 10 bln, tp sejauh ini dia ngerti keadaan maminya

rencana sih klo yg pertama udah SD. tpi tuhan berkata lain. anakku Bru umur 5th. q nya dah ngsi gi.... bersyukur ajh krna itu rejeki...

Baby blm lahir sih, tp punya rencana nambah kalo anak ke 1 dh paud atau TK. Semoga g dikasih cpt. Biar si kakak besar dn paham dulu.

Pengen punya anak banyak.. dan gak KB.. karna udah 3,5th setengah baru bisa hamil.. semoga janin sehat kuat normal aamiin uk 11weeks

InsyaAllah kalo dah 2tahun biar full asi dulu tp kalo dikasi sebelum ato setelah 2tahun la ba'sa, qoddarullah wa maa syaa fa'al

saat anak paud sekitar umur 3 tahun biar si kakak tidak kekurangan kasih sayang dan uda biaa diajak buat jaga adiknya jg

Tapi baru umur 2 th udah dikasih momongan lagi. Alhamdulillah secepat ini dikasih kepercayaan untuk memiliki 2 anak😊

VIP Member

Pengenya sih pas si kakak sudah bisa mandiri tapi sekarangpun mudah2han bisa mumpung belum repot anter kakak sekolah