Pagi bunda

Kalo obat penguat kandungan beli diapotok yang bagus apa ya

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai bunda, kebetulan saya seorang farmasis. Sebetulnya kami bisa saja memberikan obat penguat kandungan tanpa resep dokter. Tapi pada dasarnya obat tsb tidaklah dijual bebas, sebaiknya ke dokter spog dulu ya.. minta resep. Dokter pasti lebih paham apa yang dibutuhkan bunda sesuai keluhan. Jadi jika ada apa2 terjadi, itu diluar tanggungjawab kami.

Baca lagi
3y ago

biasanya muncul menjelang/saat peridoe haid bund.. makanya, beberapa wanita mengira akan datang waktu haid yang ternyata itu darah implantasi.

penguat kandungan tidak dibeli asal2an ya bund, harus sesuai resep dokter. kalo gak bisa bgt ke dokter minimal pake aplilasi halodoc dsb deh, konsul dulu, gak mahal kok, malah abis itu obatnya bisa dianter kerumah

Konsul dlu buk ke SPOG nya, kan nanti di cek dlu riwayat sebelum nya pernah keguguran / gak, skrg kondisi kehamilan nya ky apa. Sy pribadi kmrn di resep 10 butir di habiskan, 1hr 1x, karena ada riwayat keguguran.

3y ago

segera priksakan buk

ke dokter dlu bun klo ada flek biar tau penyebabnya apa. jd ga sembarangan beli obat sndiri. krn kt sndiri gatau kenapa2nya kan.. malah nnti jd bahaya klo sembarangan...

periksa ke dokter dulu bun, biar dokter cek langsung kondisi bunda dan bisa meresepkan obat yang tepat. obat penguat kandungan itu ga cuma 1 macam, kalo ga tepat gimana..

3y ago

baik terimakasih ☺️

ke dokter dlu bun , Nanti d kasih resep , dlu saya d kasih penguat yg produknya Lapi

VIP Member

Obat penguat kandungan biasanya diresepkan sama dokter.gk bisa sembarangan bun

harus dg resep dokter ya bun, gak boleh beli2 sendiri

ke dokter aja Bu