apa jenis kelamin bai saya

Jenis kellamin apa

42 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

selamat siang bunda, waaah nampak nya cuaca siang ini panas sekali ya bund, membuat saya semakin terpancing emosinya ketika melihat pertanyaan bunda πŸ™‚πŸ™‚ di lihat dari profil bunda nampak nya bunda sudah punya 1 anak, dan otomatis ini kehamilan ke 2, ya tooo? masa iya sih bunda belum paham gimana cara meriksa jenis kelamin janin. JENIS KELAMIN JANIN CUMA BISA DI LIAT MELALUI USG BUND, gak bisa melalui aplikasi dan lewat layar HP, dokter aja yang pinter bgt masih butuh bantuan alat USG buat liat jenis kelamin bund.... jadi saran saya cusss yuk ke dokter buat USG, dan JANGAN NANYA DI APLIKASI, Terimakasih πŸ™‚πŸ™πŸ™

Baca lagi
3y ago

nungguin blt ga cair2 nih bun @erin

Kyknya ini sebenernya mau search artikel ya, bukan ngepost pertanyaan untuk dijawab ibu2 lain yg menggunakan aplikasi ini. Kalau diperhatikan, kolom untuk search dan kolom untuk bertanya ke forum itu benar2 atas bawah. Dekat sekali. Mungkin salah taruh pertanyaan di kolomnya. Yuk jangan mudah ngejudge atau mengeluarkan kata2 kasar/sindirian. Semua orang bisa punya hp bisa punya teknologi, tp belum tentu bisa menggunakan dengan baik. Dimaklumi aja.

Baca lagi
VIP Member

kalo kata saya cwk bun, eh gatau ding tapi kayaknya sih cwk bun hahahha USG aja atuh lah, Pake USG aja dokter masih suka salah prediksi apalagi cuma tebak-tebakan doang.

coba ke dukun bunda. biasanya duku bayi gitu bisa liat anak dalam perut cewek atau cowok. karna kalau nanya di sini, ngak ada dukun bayi yang instal Aplikasi iniπŸ™‚

3y ago

unk ibu decin, yes bunda✌️

sabar ibu ibu...semua ini hanya ujiannn...di mohon bersabarr...πŸ™πŸ™„ kenapa ada pertanyaan seperti ini muncul di beranda saya?

tak liat profilnya udh punya anak satu yaa... otewe 2 berarti.. masa iya sih masih nanya beginian di aplikasi.? 😌

VIP Member

usg ke dokter langsung bu, soalnya Indonesia gapunya alat usg via zoom😭

lebih baik usg ke dokter bun untuk mengetahui lebih akurat

duh suruh nerawang lagi padahal bukan dukun saya bun 🀣

VIP Member

cewek.. Pajak ditanggung pemenang kah ini bund?