Apa makanan yang orang lain suka banget tapi kamu justru nggak suka?

Voice your Opinion
Durian
Jengkol
Ceker ayam
Sushi
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

18421 merespon

350 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

semua makanan aku sukaa gada yg gak suka, namun sejak aku salah minum antibiotik yg membuat sistem tubuhku berubah menjadi tiba tiba alergi udang yg tadinya suka bgt bgt bgt jadi gabisa makan karna langsung alergi parah sampai sesek napas. sedih padahal dulu udang enak bgt kalo mamahku masak sop udang pasti aku pilihin udangnya doang sampe abis haha sopnya engga. hiksss

Baca lagi

hampir semua jenis makanan aku suka.. tapi dari dulu sampe sekarang kalo pas kedapatan lauk kulit kambing/kerbau/sapi mending makan pake lauk kerupuk sama kecap 🤭 apalagi sayur balungan kambing/kerbau/sapi gak penah aku makan baunya aja eneg apalagi kalo kemakan 🤢

hampir semua makanan q suka😂, bahkan makanan yg ga q suka aja masih bsa q makan meski dkit🤣🤣 semenjak hamil kangen bgt makan lalapan sma jengkol😭

2mo ago

hehe sama aku juga bun, baru aja kemaren mertua tanya doyan jengkol ga? kujawab doyan trus dibecandain loh apa2 doyan yang enggak apa 😆😆🤭

jengkol,pete.... bagi q itu makanan jorok, maaf ingetin sama bau b*b... pernah nyobain makan eh alhasil, muntah2... ceker ayam... q takut liat nya kaya tangan bayi aborsi 🙄

tomat..nggak suka banget kalo beli lalapan pasti diberi itu.. katanya sih enak tapi aku ngerasanya kayak aneh gitu dimulut..masakan juga aku jarang banget pakein tomat..

sy g suka sayur bening, serasa orang sakit. apa lg klo abs lahiran dksh sayur bening daun katuk. hadeuh... asi malah serer kyanya, krn g bahagia mkn sayurnya. 😄

sushi, emang lidah ndeso gak bisa di paksa makan begituan dikira sih enak, nyoba 1 lgsg hap biar kayak drakor2 .. eh ga taunya lgsg munteh 🤣

Segala jenis susu kalo di saya, mau susu sapi (uht & bubuk) ataupun susu soya. Tapi lucunya saya suka banget semua jenis keju. Aneh emang.

apa yaaaa🤔kayaknya justru yang aku suka malah orang lain gak suka😅kaya suka ngemilin keju sama susu uht plain atau susu murni😅

jeruk, salak, duku, klengkeng 🤮 kenapa si ada buah2an itu, liat nya aja tenggorokan udh langsung pahit banget😭

2mo ago

kenapa qta sama aku jg ga suka smua buah itu