Apa makanan yang orang lain suka banget tapi kamu justru nggak suka?

Voice your Opinion
Durian
Jengkol
Ceker ayam
Sushi
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

20662 merespon

378 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

daging kambing😣😣 klo daging sapi msh bisa kemkan klo d bkin bakso.. tp klo kambing entah mau d bkin appun ttp ga doyan🙈

6mo ago

samaan Bun, aku apapun produk olahan kalo ada kambingnya lgsg mual aja .. pdhl kalo deket2 sama hewannya santui2 aja, pernah merah susunya jg ..

jeruk, salak, duku, klengkeng 🤮 kenapa si ada buah2an itu, liat nya aja tenggorokan udh langsung pahit banget😭

6mo ago

kenapa qta sama aku jg ga suka smua buah itu

semua jenis olahan mie dan bumbu kacang 😅 yang dulu nya doyan" aja.. skrg liat gambarnya doang bisa tiba yiba eneg 😂😂

VIP Member

ceker ayam, tapi pas hamil paling Suke ceker , sebelum hamil dan setelah melahirkan malah nggak suka eneg gitu rasa nya 🤭

VIP Member

kyknx gk ada dehh..ok, sampai usia sekarang belum nemu makanan yg gk suka pasti selalu makananx kemakan aja gtuu😁

ntahlah, soalnya saya gak terlalu pilih² makanan. kayaknya asalkan masih bisa dimakan, bakalan dimakan juga 😅

paling gak suka sate,rada aneh kalo menurutku rasanya,gak nyambung gitu,tapi kalo sate padang dan taican oke lah

terong, liatnya sih enak klo dibalado tapi sampe umur udah mau 30th gak pernah nyobain terong biru yg dibalado itu.

6mo ago

liatnya lembek2 gmn gt, jd gak mau nyobain bun. 🤭

semua suka, walaupun ada beberapa yg ga aku suka tapi masih oke2 aja bisa masuk mulut lanjut ke perut😅 j

semua jenis olahan kulit ayam. entah di krispi atau di buat sate atau hanya direbus. semua gak bisa kemakan