Bun..ini hasil USG saya kemaren..kata dokter janinya blm ada detak jantung nya .kehamilan 13

Janin g berkembang

Bun..ini hasil USG saya kemaren..kata dokter janinya blm ada detak jantung nya .kehamilan 13
24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

halo bund, coba periksa lg ke dokter lain, kalo msh ga ada djj coba tny dokter bagaimana langkah seharusnya yg d ambil, krn janin biasanya sudah mulai ada djj usia 6weeks, atau telat2nya 9-10weeks. lewat 10weeks masih blm ada djj coba dibicarakan bagaimana kelanjutannya, yg menyarankan usg transv, mohon maaf usg trans v maks usia 8-9weeks, lebih dari itu udah ga boleh usg trans v, dan harus usg yg perut.. apaalgi ini sudah 13 weeks, hrusnya udah trdengar jelas DJJnya di usg, pengalaman sy 6weeks dan 8 weeks sudah jelas djj nya.. mohon maaf ya bund apabila ga berkenan di hati🙏 banyak doa bund.

Baca lagi
2y ago

saya aja periksa di rs jg nanya kok bund, dan dokter langsung usg perut d usia 8weeks6days saat itu.. sebaiknya sblm usg cari info dl bund, tp kalo sudah terlanjur yaudah.. sy cm menyampaikan apa yg sy tau bund, itupun bukan kata saya, tp kata temen dan saudara sy yg kebetulan nakes, bidan dan jg dokter spog. di internet pun sudah bnyk beredar. semoga selalu sehat2 ya bunda

itu dari usg nya baru 8 week 1day bund,belum 13 week. itu bunda 13 week kata siapa? kata dokter yang usg kah atau hitungan dari hpht bunda sendiri? saya kemarin gitu,hpht sama hasil usg beda 2-3 minggu dan yang akurat biasanya ya hitungan usg pertama kali ini karena hitungan hpht gak terlalu efektip menurutku soalnya kita gak tau pasti kapan pembuahan terjadi. saran saya usg ke dokter lain aja,kalo sama hasilnya sama yang usg sekarang ini bunda iklas aja dan minta jalan yang terbaik aja ke dokternya harus gimana.

Baca lagi

coba cari 2nd opinion, bun. tapi kalau dilihat dari hasil USG sepertinya untuk ukuran 13 minggu janinnya memang belum terbentuk. dari hasil USG, besar babynya masih belum mencapai belasan minggu. memang biasanya ada perbedaan usia janin dalam HPHT dan USG karena dilihat dadi CRL atau bbj, makanya perlu 2nd opinion, bun.

Baca lagi

coba ke dokter lain dan cari solusinya. kalau sy waktu lalu 6W sdh ad djj nya meskipun masih 120an (hasil USG + djj bs mampir ke album sy) pas ke dokter lain, bawa hasil USG sebelumnya ya dan sekalian nanya juga. gali informasi sebanyak2nya

Mohon maaf kalau saya Zoom hasil USG nya itu ukuran kehamilan belum belasan minggu ya bund.. coba diperjelas gambatnya 6W1D atau berapa yaa.. CRL nya berapa bunda itu?

coba periksa lagi deh Bun ganti dokternya,, soalnya aku 10 Minggu aja udah ada detak jantung nya Bun, dan udah jadi janin.

TapFluencer

jangan putus asa bund. kmrn bbrp hari lalu saya kontrol ke bidan, pas UK 11w, blm di cek DJJ, katanya tunggu 16w aja.

cek ke dokter lain dulu, kalo hasilnya sama, mesti segera dilakukan tindakan ya bun.. apalagi udah 13 minggu

TapFluencer

kehamilan 13? 13 week maksudnya? masa bu? saya waktu itu 11 week udh ada djj. coba ganti dokter

saya 12 week udah terlihat janin bund.. udh ada tngn dan kaki jg,, udh ada detak jantung