Males nyari info.

Jadi aku liat disini banyak bgt yg bikin postingan nanya sesuatu yg jawabannya sebenernya bisa dgn gampang di cari. Ada kolom search diujung atas, tinggal ketik apa yg mau dicari. Misalnya "keluar flek ketika hamil muda" nah itu disitu ntar bakal keluar postingan, artikel, dan berbagai hal yg berkaitan dgn yg kita cari. Kdg suka gedeg liat postingan nanya hal yg nyeleneh kyk boleh ga ibu hamil makan mie instan, boleh ga makan ini itu. Kita sebenernya tau jawabannya sendiri tanpa harus nanya. Pada males nyari jawaban dan males baca kayaknya. Pdhl di TAP banyak bgt artikel bagus buat dibaca.

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bukan mslah info dg gampang bun, melainkan ada beberapa bunda yg kurang percaya dg info tanpa qta brbagi pengalaman apalgi kyk aq yg hamil pertama dan hidup jauh dari org tua,scara otomatis qta lepas dari pantauan ibu maupun mertua yg sdah berpengalamn , cara nya qta gimana ya sharing,berbagi pengalaman sama bunda" disini ... Saia yakin kok info dari dokter itu gk sedetail apa yg qta rasakan so'al nya org hamil beda", qta googling pun bisa kok tapi tanpa sepengetahuan kami itu hanya teori saja belom tentu yg bikin info itu berpengalaman ... Klo bunda" disini mereka akan sharing dan menjawap dg apa yg pernah mereka alami gitu bun ..

Baca lagi
4y ago

Kita bisa cari postingan pertanyaan org lain yg sama, bisa liat jawabannya juga. Saya juga hamil pertama, fyi.

“Apa salahnya nanya sama bunda-bunda yg udah pengalaman. Maklum namanya jg hamil pertama” “Kalo bisa nanya, ngapain cari info sendiri? Kan aplikasi ini untuk tanya jawab?” Tuh, gitu tuh mindsetnya wkwk ga mau usaha dulu dulu maunya disuapin info 😂😂

Tambahan: Dengan Alasan "baru hamil pertama maklumin masih Bodo" Sudah Biasa , new mom yg GK Smart , harus di bully dulu baru Cari tau .

mungkin jg kurang paham sama apliksai ini bun .. hehe positif thingking aja bun kalo aku sih kira2 males komen ya di skip aja

Betul banget ....Sampek kesel bacanya...gak sekalian ya bund nanyak ibuk hamil boleh makan bungkus mie instan gak 😬😬

Ini sh aq bgt kdg mw nanya sesuatu tp aq search dlu slalu nemu jawabannya gk jd posting prtnyaan deh jdny

4y ago

Aku juga gituuuuu

padahl segampang itu cari informasi jaman skrng mah.. 🤓 Makan mangga aja di tanya boleh apa gak 😒

4y ago

Wkwkwk iyaaa yakk😝😝

VIP Member

Most frequent questions: 1. Diaper yang bagus 2. Ruam popok Cape ku jawabnya.....

Baca lagi
VIP Member

Indonesia krisis membaca sepertinya bun, padahal pegangannya skrg hp canggih2 🤭

Karna masyarakat indonesia lebih percaya pada hal hal empiris