pake cream saat hamil

info nya bun ? sya baru hamil yang pertama baru 8 mingguan sih perkiraan dokter ..sya pake cream wajah itu boleh apa engga ? apa ada efek ke janin nya ?

83 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dokter kandungan sy menyarankan lbh baik ga usah pakai skincare/kosmetik apa2 dulu selama hamil. Krn kita jg ga bs pastikan bahan2 kimia di dlmnya 100% aman utk janin. Sy sejak awal hamil smp skrg 18 minggu akhirnya ga pake apapun, ngantor jg polosan aja bahkan ga pake handbody jg. Alternatif buat jaga kulit, sy rutin maskeran d rmh pake madu biar kulit wajah ttp cerah dan kenyal walo ga pake skincare.

Baca lagi
VIP Member

lebih baik bunda tanyakan ke dokter kecantikan apakah aman menggunakan cream dokter.. saya dulu selama hampir 10 tahun menggunakan cream dokter dan termasuk agak ketagihan pakai.. akhirnya sebelum menikah saya putuskan berhenti perlahan sampai akhirnya sebelum menikah sudah bisa lepas dari ketergantungan cream dokter.. karena stau saya agak riskan untuk bayi..

Baca lagi

tergantung jenis ya kali yah bun, karena saya waktu periksa dokter udah lsg kasih tau jgn pake cream wajah yg mengandung whitening, acid, sulfat dan hdroquinon karena bisa ngaruh ke baby tapi gak dijelasin juga knapa, hanya diblg itu aja

dokter yg biasa sy periksa nyaranin klo pke cream itu pun yg bpom klo di bwah usia kandungan 5bulan ga boleh pake cream mlm nya klo udh 5bln baru boleh 1paket tpi yg aman juga yg udh bpom atau konsul langsung sma dokter.

Ditanyakan bun sama dokter kalau itu krim dokter tp kalau itu krim bebas ya di tnya sama dokter kandungan biar diliatkan kandungannya sapatau ad yang ga bole cuman yang pasti ga bole pake krim yang mengandung tritinoid ya bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-55838)

pakai krim yg sudah aman untuk.busui dan bumil bun pakai yg sudah bpom ...saya juga pakai krim dan alhmdllh aman dan saya mnum the yg untuk kulit malah efeknya bagus ke baby.. baby jdi bersih pas lahir

hindari produk yg ada turunan vitamin A nya seperti retinol, retinoid acid dll yg biasanya digunakan pda produk2 anti aging. sama produk yg mengandung BHA yaitu salicylic acid. sama apa lupa aku. coba searching aja.

VIP Member

klo pake cream dokter,, sebaiknya konsul ke dokternya apa creamnya aman digunakan selama kehamilan bund.. karna kadang ada kandungan2 tertentu yg tidak baik utk tumbuh kembang janin bund..

VIP Member

Liat ingredients nya bun,, pastikan cream yg digunakan aman buat ibu hamil. Misalnya kaya ga mengandung pemutih, paraben, sls, dll. Sebenernya boleh2 aja bun asal bahan2 yg digunakan aman.