Ijin curhat y bu,

Ijin curhat y bu, Saya dan suami ldr dr hamil 8 bln skrg baby dah umur 4 bln saya tinggal ikut mertua Kdg saya kesel ,sedih kecewa sama suami krn dia suka nonton bf kalo ga dituruti minta vcs Pdhal suami org yang cukup tau agama ( kita satu madrasah diniyah dulu) 😔

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya lahiran di tempat ortu, dari hamil usia 8 bulan. Kesepakatan awal, tiap 2 minggu suami nengokin saya. Jarak tempuh tidak dekat ya, sekitar 6-7 jam.. Jadi libur hari sabtu minggu, jumat malam dari tempat kerja, sampai rumah ortu sabtu pagi, nah minggu malamnya perangkat lagi. Kenapa ada kesepakatan spt itu? Yang pertama, saya butuh suami untuk support langsung kehamilan saya dan juga persiapan saya sbg newmon. Selain itu tidak bisa dipungkiri, suami juga punya kebutuhan biologis, jadi begitu setelah melahirkan tetap bisa "melayani" suami tentunya dengan cara yang tidak seperti biasanya ya, karna kan ada masa nifas.. Nah kira2 seperti itu kesepakatan kami, jadi kebutuhan masing2 terpenuhi.

Baca lagi

ikut aja bun sama suami, memangnya beda negara bun suaminya? kalau beda negara masih maklum karna pastinya ribet urus visanya, apalagi dah ada anak. Kalau hanya beda pulau itu baiknya ikut suami kemanapun suami pergi. Sudah vcs aja mnurutku itu redflag. Aku pun LDM sampai 2.5th gak ketemu, gak pernah tuh suamiku minta vcs karna suamiku gak pernah nonton bf. Tapi suamiku normal kok, ketemu sama aku tiap hari hb, skrg tiap 2 minggu sekali baru ketemu, pasti hb. Ngerti agama belum tentu paham, jadi lebih baik untuk menghindari maksiat, mending bunda ikut aja, karna suami bunda memang harus terus terpenuhi kebutuhan biologisnya.

Baca lagi

Aku kemaren juga sempat ldm sama suami, aku berangkat ke kampung dianter suami pas usia kandungan 8 bulan, dan aku balik lagi ke rantau pas usia anakku 3 bulan karna usia segitu baru boleh naik pesawat. Awalnya suami ngelarang aku balik ke rantau karna nanggung mau puasa dan lebaran kami juga pasti pulkam. Tapi aku juga gak tega suami puasa sendirian di rantau orang, akhirnya aku memutuskan untuk nyusul suami. Mertua aku pernah bilang, gak baik ldm sama suami lama lama, dalam islam pun juga gitu. Saran aku mending susulin suami kamu bun.

Baca lagi

kalau memungkinkan ya ikut saja bund.. kl nggak bisa krn 1 dan lain hal, baiknya diobrolin baik² dg kepala dingin. dicari yg win win solution untuk bunda dan suami. ya cm bs begitu sih solusinya.. memang idealnya nggak ldm. tp nggak semua bisa seperti itu krn banyak pertimbangan..

bun baiknya km ikut sama suami.. km kan tau suamimu punya kebutuhan biologis yg ga bisa ditahan.. daripada nanti dia malah nyari "jajan" lho bun jadi ini bukan soal ngerti agama atau enggak.. suamimu cuma manusia biasa sama seperti lelaki lainnya yg juga butuh "itu"

bunda ikut suami di perantauan aja. ga usah kesel bun, kan lelaki emang ga tahan klo kebutuhan biologisnya ga terpenuhi, masih beruntung suami ga cari jajanan diluar. trs klo vcs kan gpp klo suami istri, ga dosa kok.

ldm nya jauh amat apa bun? kalau dah tau suami gitu baiknya tinggal berdua aja ketimbang ldm, daripada jadi maksiat kan, salah satu gunanya menikah kan menghindari zina dan maksiat bun

itu mungkin krna kebutuhan biologis suami tidak terpenuhi krna lagi ldm mkanya suami nonton bokep,coba deh bunda ikut suami semoga aja gk nonton bf lgi

kalo ga mau suami kek gtu ya ikut suaminya aja .cowo tu kebutuhan biologis sangat penting

TapFluencer

kenapa LDR sama suami bu? laki-laki meskipun paham agama tetep kebutuhan biologis nya harus terpenuhi.