28 Tanggapan

Kalo sama bidan emang vitamin nya gitu sih Bun. vitamin yang itu juga udah paling bagus, kata bidan ge. nah kalo folamil Genio biasa nya itu baru dari dokter. Ngga papa sih Bun kalo bunda cocok pake vitamin itu ya lanjutin ajah. Asal ngga ada keluhan mah ngga papa

vitamin yg sukses buat aku masuk rumah sakit dan buat aku muntah hebat di kehamilan ke dua mau di ksh ini oleh dokter ak langsung bilang no ga mau masuk rmh sakit untuk ke 2x ny lebih baik ga minum vitamin dr pd minum gestiamin benar2 menjijikan

Saya jg dr awal hamil gak bs minum susu malah bund. Kl saya vitamin yg d konsumsi vitamin C dr bidan sm folamil genio. Pendukung nya yg lain d konsumsi calcifar/kalsium, rinofer anggur/penambah Hb.

Aku selain vit dari dokter dari UK 1bln sampe 7 bln ada tambahan minum Blackmores pregnancy gold + breastfeeding mom. Itu bagus juga nanti buat menyusui, banyak yang bilang si ASInya jadi kental.

Kalau aku asam folat nya calfera Kalau untuk tulang aku calcifar plus rasa starwberry .. Aku di kasih bidan nya itu dan bisa aku minun dengan rajin .. Kalau obat yg lain males malesan ..

VIP Member

Gestiamin plus dan folamil Genio kandungan nya sama aja Bun. Saya juga minum itu. Yang penting Konsul dokter/bidan kalo mau minum suplemen vitamin apapun ya.

Dha complex ama nulacta plus bagus bun buat otak janin. Saya diresepin itu sejak trimester 1 dan di terusin hingga menyusui nanti.

TapFluencer

Sama bun. Saya juga lagi konsumsi itu. Kl bidanku bilang, yg penting makanan kita sehat bergizi. Suplemen ibu hamil untuk penambah aja

Kl liat komposisinya sih sudah bagus. Cuma saya tambahin kal95 buat nambah kalsium. Trs memang rajin2 makan kacang ijo dll.

Kenapa ga minum susu bun? Ganti uht aja kalo ga suka rasanya.. Soalnya janin butuh banyak kalsium Blackmores bagus bun

VIP Member

Aku awal diksh bidan ini bun. Tp aku minta stop vitamin dr bidanku, jd aku konsumsi blackmores. Kandungannya semua lengkap

Iya bun. Aku blg ke bidannya, ga pakai obat sini lagi. Beli sendiri blackmores jd ga ditambah vitamin sm bidannya

Pertanyaan populer