βœ•

7 Tanggapan

fyi, NB itu memang fase tidurnya mayoritas adl tidur pada fase REM, ya ada yg bilang tidur ayam, atau tidur tp tdk nyenyak. wajar aja krn NB jg terbiasa lbh banyak tidur d dlm kandungan. seiring waktu nanti akan berkurang kok.. yg penting kalau malam anak ibu tidurnya cukup nyenyak, dan kalau bs dgn lampu redup/mati utk perkenalkan dan membiasakan malam dan siang. masalah kalung amber yaaa kalau dari saya sih itu hanya sugesti πŸ˜‚ sugesti memegang kendali tubuh. kita sakit tapi ga percaya sama obat A, yaa tubuh akan terasa sakit terus meski udh minum 100 obat A. begitupun sebaliknya. dan utk itu sih bagi saya teknik marketing dgn iming2 bs bikin bayi anteng πŸ˜‚

yang penting total jam tidurnya dan ada fase tidur nyenyaknya bun. alhamdulillah kalau sudah ga begadang hehe. btw kalung dan gelang sebaiknya ga dipakaikan ke bayi, apalagi yang bentuk roncean gitu. dikhawatirkan putus atau tertelan.

VIP Member

yah namanya juga newborn buk.. anakku juga dr newborn sampe mau 3 bulan begadang teruuus.. bobo nya bentar2 doang klo siang.. sabar yaaaa emg lg fasenya.. btw aku gk prcya sih sama batu2an kyk gt. gatau klo mom yg lain..

mungkin babyny kepanasan mom. jangan gantungkan jimat mom,dilarang Rasulullah

anak temen saya juga dipakein itu katanya manjur tapi saya ga percaya :v

Iya bun katanya ngaruh, tapi gatau juga. Mau tanya tanya dulu ini klo misal jadi beliπŸ˜‚

ga ngaruh, jangan percaya bun... taktik marketing aja itu....

VIP Member

jangan Bun,.bahaya. ntar ke makan lg sm dedek nya.

Pertanyaan populer

Artikel terkait