mau nanya nih bun

hy bun-bun, aku mau tanya dong, usia kehamilan ku sekarang 6 Minggu, tpi suami ku khawatir klo mau hb, kira-kira boleh ga si? ?maaf ya newbie, jdinya masih banyak kekhawatiran.?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-58880)

VIP Member

gpp bun HB sama suami asal kandungan kuat, ngga pernah flek/ keguguran, aman2 saja. saya pas hamil dulu juga aktif HB dari kehamilan 1 bulan, 2 bulan, sampe 9 bulan mah bebas, dan ngga ada masalah apa2 kok.

bunda ada riwayat keguguran ga ? kalo ada biasanya hb boleh dilakukan kalo hamil tua itu yg aku tau si .. tapi kalo engga ada , aman2 aja bun asal jangan terlalu cepet kasihan janinnya

Baca lagi

saya jg 6 minggu bund, in syaa Allah masih boleh namun ada cara yg aman buat hb saat hamil (bisa search google), saya jg prn baca hb bisa bantu ibu kurangin stres saat hamil

jangan bun klo hamil pertama uk saya baru 8 week. aku disaranin dokter di rs , suami ku suruh puasa dlu. dokter bilang juga gobelh klo baru tm 1 karna rawan..

VIP Member

gpp asalkan g ad keluhan bunda, suami sy jg takut knp" jd dr awal hmil g HB sm sekaliπŸ˜‚

VIP Member

kalau khawatir jgn dulu.. hmilnya msih muda banget... nanti aja klau udah t2 aman

gpp bun......