Disini ada yang hpl bidan sama hpl dokter beda jauh ngga bun hpl bidan 12 maret hpl dok 14 april 23

Hpl beda jauh

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya kebidan hpl menurut hpht bun. karena saya setiap haid sll saya catet. hpl dri bidan 14 april. trus pertama usg dokter malah 1 mei. mana saya dimarahi lagi. katanya salah hitung. harusnya 1 mei bukan 14 april. lalu sya pindah dokter karena dokternya ngeselin. namanya mood bumil kan ya taulah. pindah dokter saya malah 21 april jaraknya gak begitu jauh. pindah dokter ke 3 karena kliniknya deket rumah, malah 20 april.?ketarr ketir ini mendekati hari lebaran?

Baca lagi
VIP Member

ada yg sama persis ada yg beda selisihnya kadang 1-2 minggu bunda makanya HPL bidan berdasarkan HPHT bunda kalau sesuai hasilnya pasti ga beda jauh sama HPL USG HPL USG itu yg bener USG pertama di Usia kehamilan kurang dari 12 minggu bunda jika bundanya USG pertama di usia kehamilan 4bulan ke atas dokter acuannya dari ukuran janin bunda. jadi makin gede bayi bunda makin maju HPL nya.

Baca lagi

kalau aku USG awal TM 1 hpl nya tgl 12 april,pas USG di TM2 malah hpl nya tgl 13 april selisih satu hari bun padahal USG didokter yg sama??,periksa kebidan blm bisa nentuin hplnya kapan karna waktu itu aku lupa haid terakhirnya kapan ??

TapFluencer

Wah lumayan jauh ya bun. Sebenarnya ini bs lebih akurat kalau USG fetomaternal. Kemarin HPL-ku akhirnya di koreksi dr 14 april ke 6 april. Ini coba di konsul ke Spog dulu ya untuk usia koreksi. Soalnya HPL 12 maret sm 14 april jauh bgtt?

q juga sama bund hpl bidan sm dokter Spog beda.. hpl bidan 25April2023 , hpl Usg dok Spog 1Mei2023 .. nah skrng di T ke 2 q Usg lg malah hasilnya jg beda lg 5Mei2023... tpi si kata orang" lebih akurat Usg T ke 1 bun..

Baca lagi
TapFluencer

Sama bun , hpl ku di bidan 11 maret , di usg 30 maret bun , bingung juga bun karna paksu mau ambil cuti jadi bingung ambil tgl nya dari mana , karna paksu lagi satgas jauh

Aku Bun, hpl nya beda 1 bulan juga. Tapi aku ngikutin hpl yg dri dokter saat USG pertama di TM1. Jadi saat periksa dan USG lagi ke dokter, BBJ nya gak keliru deh.

biasa itu Bun hpl bidan sama dokter beda, paling akurat itu hpl dokter saat USG tm pertama, kadang di dokter juga USG tm pertama sama kedua ketiga itu beda Bun

aku bund , hpl dari hpht 13 Maret , Hpl USG TM1 19 April , USG pas 23 week jadi 31 Maret , eh USG akhir TM2 maju jadi 14 April ? jadi bingung juga

1y ago

biasanya sih yg usg pertaama yg akurat

VIP Member

Jauh bgt ya bun bedanya sampai sebulan. Tapi lebih akurat ikutin hasil USG trimester pertama bun, bukan dari HPHT karna kurang akurat.