40 Minggu 5 hari masih anteng

Hpl 8 Agustus,tp menurut USG hpl 14 Agustus tapi baby masih anteng,ada yg sama Bun? Aku jadi worry bgt??

35 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama aku hpl 8 agustus .pas di usg edd nya tanggal 16 agustus. .. tapi kata dokternya dan bidan gop.. ditunggu aja. soalnya lairan itu gak harus pas hpl.. krna hpl itu cuma perkiraan aja. tetap mikir positif aja ya bunn... moga2 kita semua hpl agustus tetep dikasih kelancaran ,normal dan sehat semua ya bunn.. moga cepet lairan juga aamiin?

Baca lagi
10mo ago

sama aku juga 16 agustus, belom masuk panggul, belom ada mules + flek, belum ada tanda2 mau melahirkan. tapi dokter ku ngasih waktu sampe tgl 22 agustus

sama Bun.. kmren aku juga 41 Minggu, di USG ketuban udah keruh, dan ari2 udh penghapuran, di saranin SC , Untung kmren minta rujukan puskesmas biar ke RS, qodarullah pas di cek udh pembukaan 2 jam 2 siang sampe jam 9 malem pembukaan 10+ ketuban pecah, jam stgh 1 lahir normal ...

10mo ago

ini berarti di induksi ya?

sama bund, aku juga 8agustus, tapi sampai sekrg juga blum launching? tgl 10 dicek bukaan 1, eh tgl 12 ini masih blum ada kmajuan juga.. kontraksinya sering ilang2an..cuma kdang ngrasain pgel nyeri aja udah??

aku hpl 13 agustus masih anteng bund ngeliat yg lain udh pada lahiran ? semoga kita yg lagi menunggu disegerakan juga yah sm semoga dilancarkan proses nya amin ?

VIP Member

Sebaiknya USG lagi bun, krna klo telat HPL dibiarin air ketuban makin keruh bahaya buat bby. saya hpl 21 agust bby jg masih anteng ketar ketir dan worry bgt ?

klu aku Hpl 9 Agustus Kmren kontrol klu Minggu ini belum lahiran sampai tgl 19 suruh USG lagi . worry banget.. bismillah semoga baik2 aja dan bisa lahiran normal

aku jg hpl 15 agustus blum ada tanda² nih bun paling cuman konpal aja sama perut kenceng tapi ngerasa udh worry bgt soalnya udh makin dket hpl?

Aku hpl 18 Agustus tapi belum ada tanda” ataupun rasa” kontraksi ,cuman perut kadang kencang dan rasa nyeri di miss v ,apakah ada yang sama?

TapFluencer

Hpl pertama 10 agustus bund tapi terakhr USG tgl 3 tgl 13 agtustus smpe skrg blum rasain gelombang cinta dari adek ? Mohon doanya bundd

aku hpl 16 Agustus bun, blm turun panggul, blm ngerasain kontraksi juga, dilema nih bun, ada yg sama gak ya ?

10mo ago

aku juga 19 agustus baru konpal aja perut kenceng2 aja.. semoga segera datang kontraksi asli persalinan yaa bun