Induksi atau SC

HPL 16 Mei belum ada tanda2 mau lahiran padahal sudah masuk panggul, kalau seandainya melebihi HPL disuruh milih Induksi atau SC lebih baik pilih yang mana ya? Share dong bun pengalamannya yang sudah pernah melahirkan.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wah, sepertinya sebentar lagi ya, HPL-nya. Saya sendiri dulu ngalamin yang kayak gini, udah masuk panggul tapi masih belum keliatan tanda-tanda mau lahiran. Jujur, waktu itu deg-degan banget, tapi akhirnya proses persalinannya lancar. Soal pilihan antara induksi atau SC, menurut saya, tergantung dari kondisi ibu dan bayinya juga ya. Yang penting konsultasikan terlebih dulu sama dokternya. Oh iya, jadi anak saya juga pakai produk ini, beneran oke buat kulitnya. Lagian lagi, sekarang lagi ada promo nih buat produk ini di link ini: https://shope.ee/1B0LXYraOD

Baca lagi

Waktu anak pertama saya pilih induksi bu.. Alhamdulillaah prosess cepet. Mulai jam 3 sore, jam 8 malam udah keluar anaknya ☺️ tips induksi : nafas perut ya buu, sakit emang.. tapi kalau udah bisa atur nafas enjoyy bawany walau sakit

2mo ago

Pembukaan 1 bun dr subuh, tp ga nambah2 akhirnya induksi

VIP Member

Saya dulu lgsg pilih SC krn takut udah induksi tetep ga ada kemajuan ujung2nya SC (pengalaman kerabat dan teman). Saya waktu itu ga mau sakit 2x, atau 2x prosedur, jadi gas SC. Alasan itu juga yg saya utarakan ke dokter.

2mo ago

terimakasih bunda

Lebih baik sc, kalo induksi tp blm ada pembukaan dan baby blm masuk panggul dan nanti ujung2nya di sc juga bisa sakit 2 kali. Kalo induksi udh ada pembukaan tp ga maju2 pembukaan nya.

sama bun saya juga hpl 16 mei baru konpal_konpal ajh semoga segera launching Dede bayi nya amiin

2mo ago

Amiin semoga saja ya bun launchingnya sebelum HPL bunda dan debay nya selamat sehat

TapFluencer

pilih sc kalau saya.

2mo ago

terimakasih informasinya bunda