8 Tanggapan

Alkhamdulillah hpl sy 29 mei sampai saat ini masih puasa full belum ada bolong, Kalau siang dedek masih mau gerak meski pelan, jam 4-7 sore baru keras gerakannya.. Saya sudah konsul sama dokter, selama kita gk ada keluhan Insya Allah baik untuk ibu dan janin.. Trus disaranin makan kurma dan minum yg banyak setelah buka puasa sampai sahur..

Iya bun, kata2nya sudah sy ralat ..😄

HPL saya 12juni bun, tapi dari awal puasa saya ikut puasa walaupun udah bolong 2 karena sempet engga enak badan. Tapi alhamdulillah dede tetep aktif kayak biasa nya, bismillah aja bun. Kita juga kan engga dipaksa puasa, kalo emang kondisi nya memungkin kan yah silahkan, kalo engga yah engga ada yg maksa juga kan 😊

bantu jawab mom melan.. Ibu hamil atau ibu yg menyusui bayinya apabila tdk puasa karena tdk kuat maka wajib qodo puasa tanpa fidyah Apabila tdk puasa karena bayinya maka wajib qodho+ fidyah 1 fidyah = 1 mud = seperempat zakat fitri..

hpl awal juni bun, kalo bunda dan dedeknya ga ada masalah, coba puasa aja bun. kalo dokterku sih boleh untuk puasa bun tp tetep 3x makan bun walaupun puasa

Jangan puasa dlu gpp kok, tapi nnti setelah melahirkan dan dirasa udah fit, bisa di gantikan bayar fidyah dan puasa yg sudah ditinggalkan :)

Kalo kuat gpp,yp kalo ada khawayir sm debay y y gpp bun,yg penting di ganti aja puasanya

Sy hpl akhir juni bun, alhamdulillah cm 2hari bolong krn sakit gigi...

dokter q ga ngelarang bun asal kuat

VIP Member

Aq awal july bun

Kadang2 bun ini udah bolong 7hari😁

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait