Pemanas Susu Portable

Hi Bun, Ada yang memakai pemanas susu portable untuk dibawa perjalanan gak? Saya rencana mau beli untuk mudik pakai mobil kurleb 7 jam di jalan. Minta rekomendasinya merknya donk dan sebenernya kepake bgt kah? Anak saya masih 2 bulan dan sudah biasa minum ASIP dari botol selain DBF. Makasih :)

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalo mau berkurang barang bawaannya, tiap waktunya DBF berhenti dulu aja bun di pinggir jalan atau cari rest area, pom bensin, masjid, sambil istirahat bentar. DBF paling 15-20 menit kan. Kalo memang mau pake dot, bawa termos aja diangetin pake air panas dalam gelas/mug.. daripada beli barang baru jarang kepake nanti mubazir 😁

Baca lagi

maaf oot, tpkalo msih 2 bulan dalam 2 atau 3 jam aja ga dbf, itu pd bakal keras bun, sakit, ga enak bgt. bagusan dbf aja bun. beli selimut tipis khusus menyusui aja kalo misal bunda malu dbf di dlm mobil rame2 keliatan yg lain. bawa nursing pillow jd siap dbf anak bunda bisa tidur terus.

kalau DBF bawa stok beku boleh aja mom, bawa chiller terus di biar kan meleleh sedikit baru di hangatkan. dari kantongnya. kalau buat sufor ambil termos aja mom, kalau pemanas gitu lama banget soalnya diluar botol.

perjalanan 7 jam menurut ku better dbf aja bun. saya pergi 2-3 jam payudara gak dinenenin udah kenceng bgt rasanya gak nyaman. kalo dbf kan anak dapet ASI fresh, bunda juga enak payudara gak bengkak

setau saya klo pemanas yg di colokin gt untuk asip ga baik matiin si nutrisi di asip, lebih baik di rendem air aja bund. asipnya dibawa pakai cooler bag, trus bawa termos.

3y ago

masa iya sih? saya di rumah pake bottle warmer soalnya

kalo pemanas bukan untuk mencairkan asi yg kita perah dan beku ya. kalo baru diperah mah gausah pake pemanas bun

VIP Member

oalah bun.. pdhl paling enak itu asi. lapar tinggal sodorin. gk repot2 bawa termos kyk saya yg anaknya sufor..

bantu up

bantu up

bantu up