pola makan yg bergizi

hi moms..sy sedang mengandung nak pertama. sdh jln 10w. nafsu mkn sy sudah berkurang 2 w. berat badan jg sudah trn. sayur ikan telor tidak bs mkn krn mual. buah jg cuma bs pisang. gmna moms pengganti pola makannya biar bs mkn yg bergizi jg dan nafsu mkn kembali?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo tm 1 emang gitu bu, ttp di makan buah dan vitaminnya. Pokoknya makan apa aja yang buat ibu ga mual, gak perlu banyak. Porsi kecil tapi sering. Yang penting babynya ada nutrisi. Kalo saya sih tm 1 mau nya makan buah terus. Soalnya nasi ga bisa masuk.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-48032)

VIP Member

moms sm banget kaya aku, skrg aku sudah 7w. tp kasusnya sm kaya moms. aku lebih banyak konsumsi vitamin tablet aja moms kaya asam folat, vit b dan lain lain.

semangat mom, sama saya juga hamil 10w dan susah makan. yang penting ada asupan makanan yg masuk ke perut jangan dibiarkan perut kosong ya.

gpp bun ada masanya jika sedang hamil seperti itu bun,,selagi msh bs masuk pisang yaa gpp mkan pisang aja bun,,,kl bs d tambah buah buah lainnya bun

Sy jg lg 10w bun.. coba makan jeruk bun atau klo sy suka yg manis2 kaya kue cemilan gt. Sumil harus ttep minum ya

VIP Member

Sama banget kayak aku bun. Aku jg 10w. Bener bener nafsu makannya jauh dari pas week week sebelumnya

Sy jggtu bun.. coba ngemil2 kue aja.. sm kalo sy ttep minum susu hamil. Buat asam folat

Makan buah,minum air yg banyak, minum obat vitamin dr dokter bun