Tidur terlarut malam.

Hi moms, sy newbie disini. Adakah yg disini anaknya mengalami seprti anak saya. Sejak usia 3 tahun, anak saya tdr diatas jam 12 mlm dan bangun antara jam 9-11 pagi. Terkadang karena lelah menunggu anak tdr , sy dan suami sdh tidur duluan. dan anak masih keadaan bermain sendiri. Segala cara sdh dilakukan, baik didongengin, dimatikan tv, dijauhkan mainan, dimatikan lampu , tapi si anak tetap melek dn kadang marah krn lampu dimatikan. Yang paling mengkhawatirkan jika sampai tdr jam 3 pagi. Bgmnakah cara merubah jam/pola tdr anak ya? trims.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anak2 umur 2-4 tahun kadang memang mengalami susah tidur sore bun.. Tapi nanti kalo sudah masuk masa sekolah, kebiasaan itu akan berubah dengan sendiri nya. Solusi sementara dari saya, kalo siang usahakan banyak aktifitas fisik.. Kalo tubuh lelah pasti cepet ngantuk.. D usahakan jauhkan gadget..

6y ago

Sebaiknya bunda bikin jadwal d rumah.. Jam tidur, jam makan, jam main dan itu d usahakan tepat waktu. Kalo waktunya tidur usahakan jangan ada yg melek, kalo semisal dedek rewel karena blm ngantuk d lipur aja bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-51556)