Berat badan bayi mpasi susah naik

Hi moms, mau tanya donk, baby aku udh 7 bulan n udh mpasi jg cuma knp bb nya susah naik ya malah turun pas coba timbang. makan udh 3x sehari lho mom + buah jg sebagai selingan terus asi juga masih. Ada yang tau penjelasannya ga moms? thanks moms.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalau turun BBnya baru 1 bulan belum terlalu masalah sih (kalau tidak turun drastis). kalau dalam 2 bulan BB tidak naik/ bahkan turun/ memotong garis di bawahnya memang harus segera diefaluasi. sebaiknya memang konsul DSA agar bisa mengetahui sebab dan apa solusinya

6y ago

iya mom sudah konsul, masih di status yg bagus sih mom jd saran dokter coba untuk diperbaiki lagi makannya saja misal dari menu & aku ada minta vit tambahan kalau pas makan dia lagi kurang ok dihari itu. cuma nanti dipantau trs aja mom kata dokter.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-46729)

coba cek k dsa aja bun, biar diperiksa lebih lanjut. semoga mendapat jawaban bun

6y ago

iya bun udah cek. sampai aku tanya mendetail gimana2nya.. worry juga soalnya cuma untuk saat ini masih gpp mom, bb dia masih ok n ga turun ke bawah gt untuk bb minimum nya