Batuk pada bayi 1bulan

Hi moms... ada yang pernah mengalami anaknya batuk di usia 1bulan-an? Bangun tidur tadi anakku batuk-batuk lumayan sering. Usia anakku 1bulan 12hari. Kira-kira batuk pada bayi seperti ini disebabkan apa ya moms & apa perlu obat?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku juga gitu, cuma kmren ke dsa katanya wajar karna bayi smpe 3bulan masih ada lendir di tenggorokannya. ditambah kedinginan jadi aja batuk. kmren sih aku di resepin balsem sama obat yg di minum 2macem. tapi obat minumnya ga aku tebus soalnya kasian baru 1bulan lebih 1minggu udh di kasih obat minum. sering sering jemur pagi aja pengobatan alami.

Baca lagi
4y ago

sharing donk Bun kalau wajar anak bunda sembuh di umur brp? kbetulan anaku Lagi gitu jg kasian aku liatnya

Rajin dikasih ASI aja mom. Nen langsung. Aku pernah baca kalau ketika menyusu air liur bayi masuk ke saluran asi. Misal dia lg batuk, asi nya nanti jd obat batuk nya dia. Dari rangsangan air liur bayi jd kualitas asi bisa berubah2 sesuai kebutuhan bayi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-47158)

VIP Member

anak saya juga sedang batuk bunda. memang lagi musim nya kali... karena cuaca juga bisa jadi... biasanya saya langsung dibawa ke dokter bun kalo kasih obat sendiri agak waswas

6y ago

Iya mom memang lg musim pancaroba gini ya. Aku booster anakku pakai ASI sejauh ini dia juga ga rewel. Semoga lekas sembuh yaa anak mom.

karena sekarang pancaroba dan memang lg musim batuk pilek mom. kalo anak terganggu, baiknya dikonsultasikan ke dsa sj

6y ago

Thanks mom.. 👍🏻👍🏻

biasanya karna faktor suhu sekitar terlalu dingin misal