minum kalsium tapi maag jadi ga enak

Hi mom sekalian, sy mau nanya nih skrg sy hamil 17weeks. sejak sebulan lalu kontrol sama dokter kandungan ada dikasi kalsium 1x1 sehari. Tapi kok setiap makan kalsium itu maag saya rasanya ga enak yah, kyk mau muntah terus. apa moms disini ada yg mengalami hal yg sama?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga Bun, di kehamilan 16 week dksih kalsium sama dokter nya, setiap minum obat itu selalu mual, kadang muntah sampai 3x sehari. tapi setelah saya gak minum lagi gak ada muntah2 Bun, bdan enak2 aja rasanya, kalau minum kalsium macam orang mabuk.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-111582)

Banyakin makan pisang jg.. Pisang bagus untuk tulang baby 😊 sy hampir tiap hr makan pisang kepok tp klo bs vitamin2 dr dokter ttp d usahakan minum..

iya sy jg begitu jd sy beritahukn bidan sy trus solusix obtx dignti tapi manfaatx sama dan alhmdulillah tdk ada lgi keluhan sprti itu

6y ago

iya sama2 smoga kehamilannya lancar ya bun..

sama bund saya jg gitu klo minum kalsium mlh mual

VIP Member

barengin sama makanan aja, bun

VIP Member

saya pas tm 1 juga gitu bun