HPHT 21 Des

Hello bun..yg HPHT 21 Desember ada yg udh tespek kah? Deg2an bgt tiap jadwal haid..pengen rasanya hamil ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku HPHT 22 des, biasa maju 5hr, harusnya tgl 16 jadwal haid. Sampai saat ini udah telat 4-5hran. Hasil TP sih sudah keluar tp blm bisa memastikan iya apa tidak. Semangatt bun, nunggu telat aja duluu biar ndak terlalu was2

3y ago

Aminn bunn 🙏😁

Saya bund hpht 21desember, kmaren tgl 17udh tespek hasilnya garis 2 yg satu samar* sekali tp trus besoknya flex dan skrg seperti haid, apakah itu bener darah haid /bukan ya bund jd kepikiran 😔

3y ago

Iya bund, tp gak terlalu deras jg trs gk ada gumpalan ky haid biasanx.

Mending ditunggu sampe telat beberpa hari gtu bun.. dan kalo bisa jangan terbayang2 jadwal haidnya, dibawa santai aja.. kalopun belum dikasih sekarang, insya Allah setelahnya.. semangaatt bun..

3y ago

Iyaa bun memang nunggu telat baru mau TP. Makasih bun semangatnyaa 🙏

Coba ditespek bun, udh telat hampir sebulan ya, kalo mslnya msh negatif dan belum mens diulang 1 mnggu kemudian mgkn hcg nya blm cukup utk dibaca tespek.. Semoga disegerakan hamilnya bun

3y ago

Blm telat bunn..hrusnya sih besok tgl haidnyaa, itu 21 Des tgl haid saya bulan lalu. Mau tespek tp tkut msi blm kliatan bunn

Aq hpht 12des,iseng aja 10jan TP alhamdulillah positif bund,krg yakin lg 2hri kmudian ke bidan & TP ditempat bidan positif jg,alhamdulillah hamil bnrn

3y ago

Saya juga hpht 12 desember bun,,, ampe sekarang belum haid juga. Saya udah testpack. Tapi negatif...

Bun.. aku hpht 21 des, udah telat 1 hari belum berani TP bun.. nunggu 1 minggu dulu deh.. berdoa ya bun semoga bulan ini kita bisa hamil aamiin

3y ago

Wah samaa ya bunn..lagi harap2 cemass Saya soalnya perna kguguran jdi agak takutt 😭 semoga qta hamil bulan ini bunn..Aminnn

Akuu bun tanggal 20 Desember nyoba TP ada garis samaaaar bgt, semoga positif yaa, soalnya bulan lalu aku keguguran bun 😭

3y ago

Amin bunn..nanti dicoba lgi aja bunn TPnya smpe garisnya jelas

Sy udh TP tapi msh negatif bun..😔 Semoga bunda dpt hasil positif ya... Smngt dan trs berdoa bun..

3y ago

Iyaa bunn , semoga positif 😭 tp msi nunggu seminggu telat dl deh bru berani TP 🙏

Aamiin.. Tpi ttp harus di bawa rilex yaa bun jgn dibikin stres. Smoga dimudahkn keturunannya☺️

3y ago

Iyaa bun..maklum prna kguguran bun jd agak takut aja, brhrap cpt dksi gantinyaa Makasih bunn doanya 🙏

Saya hpht nya 12 desember bun,,, udah telat 10hr. Pas saya testpack, masih negatif... 😥

3y ago

Baru hari ini dateng haid lagi... 😊 Sempat berharap hamil, telatnya mpe 10hr. Jadi harap2 cemas...