Minum obt lambung terus mnerus

Hay bunda2 tap.. Tlong bantu jwab ya,saya dari smenjak hamil ke 2 ini sakit lmabung saya sering kambuh malah sebulan ini rutin minum obat lambung yg di rsepin dr spog,tp wktu itu cuma bwt 10hri,stiap kambuh saya sering ke apotik dan minum stiap hari,apa gk bkalan ada effect apa2 ke debay sya bun.. Hmil sya 26minggu..trmksh smoga ada yg jwb🙏

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau setiap hari cukup mengkhawatirkan yah mak, Saya pribadi sih krg paham mengenai efek jangka panjang nya, Karena memang gak pernah minum dan liat obat nya Coba deh dibaca kemasannya petunjuk dan himbauan Untuk makan, baiknya dihindari yg kira2 bikin asam lambung nya naik yah mak. Misal gorengan dan makanan berlemak, kopi atau teh, dll Makan lebih sering porsi sedikit. Misal benar2 mengganggu baiknya dikonsultasikan kembali ke dokter nya. Tanyakan apa yg jadi kekhawatiran mu mak, biar tenang. Semangat, semoga lancar sampai persalinan 🤗

Baca lagi
3y ago

trimaksihhh mom untuk saran nya🙏,,iya blum spempet kontrol lg soal nya daerah saya lg zona merah dan pasien pun di batasi..

Kalau tiap hari gatau nih bun Bunda ga konsul ulang aja ke SpOG nya ? Saya kalau mau nambah obat atau vitamin chat SpOG nya dulu soal nya Kalau dipake rutin beda yg dikasih soal nya (pengalaman saya sih)

Baca lagi
3y ago

iya yaa mom hrus kntrol lg kaya nya,daerah sya lg zona merah mom jd agk risau mau brngkt ke spog nya😣

tanya langsung ke dokter SpOG nya bund, atau klo jadwal kontrol masih lama bisa tanya2 ke dokter SpOG lain yg punya sosmed, banyak kok dokter SpOG yg punya Instagram dan sering buka diskusi2 gitu..

3y ago

iya ya mom,,mkasih ats sran nya🙏

sma bun aku jga lambung nya parah..dri awal.hamil smpai sekarng 37 w tpi bidan udah gk ngash lgi obat nya aku tahan aja mlm susah tidur begah trs tengorokn panas brusan jga abis muntah2..

3y ago

amin ya rob

Coba dikonsultasikan ke bidan/ dokter bun . Saya sejak periksa awal kehamilan oleh bidan diberi obat lambung bun padahal saya tidak ada keluhan sakit lambung

3y ago

iya ya mom,,mksh sran nya ya🙏

Aku dulu setiap hari sih, sehari 1x aja pas bangun tidur sebelum makan. Tapi aku selalu diresepin dokter, gak pernah kalo habis beli sendiri di apotek.

3y ago

iya mom ini udh hmpir 1bln blum pulih jg😣,,

VIP Member

Konsul ke dr.spognya Bun .. . Terus²an saat Kabuh apa boleh, jangan di minum sendiri .. Konsul dulu ..

3y ago

Iyaa Bun, sama²❤️

bantu

..

ip