Usia Janin Berbeda

Hay bunda, saya mau tanya, mungkin ada yang pernah mengalami seperti saya. 2 minggu yg lalu saya periksa ke dokter A, di usg dan hasil usgnya di infokan usia janinnya 5 minggu 6 hari, lalu kemarin saya ke dokter lagi karena saya punya riwayat keguguran jd disarankan 2 mnggu balik lagi. Ketika saya sampai rumah sakit dokter A yg memeriksa saya 2 minggu lalu sudah pulang, jadinya saya periksa dgn dokter kandungan yg lain, setelah diperiksa usia kandungan saya jadi 6 minggu 6 hari, yg seharusnya kemarin itu sudah 8 minggu (berdasarkan hitungan dokter pertama). Yang mau saya tanyakan apakah jika alat usgnya berbeda, usia janinnya bisa berbeda. Dokter yg pertama menggunakan Usg 4 dimensi, sedangkan dokter yg kedua menggunakan 2 dimensi.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101805)

biasanya dokter memprediksi usia kehamilan berdasarkan perkembangan janin sewaktu usg bun

5y ago

Kalo berdasarkan HPHT sesuai dengan dokter yg pertama.

seharusnya sama bund. sudah dapat buku kia nya?

5y ago

kalo saya awal hamil hpht baru 5 minggu dok usg udah 6 minggu. pas hpht 9 minggu janin masih 8 minggu karena saya ga sama sekali makan nasi mual muntah terus jarang makan juga. lahiran harus nya hpht 190818 eh lahirnya 300718, semua tergantung perkembangan janin usg hanya alat saja untuk memastikan. bunda makan yang banyak hiar baby cepat besar