37 Minggu kehamilan

Hari ini masuk 37 minggu. Sharing yuk, Bun. Yang sudah masuk usia kehamilan 37 minggu+, sudah ngerasain apa aja???

62 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

38w, aduh udah nano² bgt rasanya. Sakit pinggang, miss v nyeri² gitu, apa lg kalau berdiri dan jalan berasa ketekan, gerakan sii dedek udah mulai jarang, tp sekalinya gerak, perut benjot sana sini, sesekali ngerasain konpal juga. Kadang kalau terlalu beraktifitas kaki juga bengkak, yg bengkak justru bagian pergelangannya. Makin gak sabar pingin segera ktmu dedek, semoga disegerakan dan dilancarkan

Baca lagi

Hpl 12 feb, miss v sering nyeri, kalo buat aktivitas perut kenceng udah sering konpal juga, gak bisa duduk lama² lagi karna pinggulnya nyeri.. Bolak balik wc gak keitung lagi. Hampir tiap hari begadang bnr² yg gak bisa tidur ampe pagi, siang baru tdr.. Di nikmati aja ya bund masa² akhir kehamilan ini, dijamin nanti bakalan kangen masa² ini..

Baca lagi

Aku HPL 17 februari juga, yang sering d rasa kalau duudk kaya ada yang ngeganjel, BAK udh gak keitung bisa2setiap 30 menit sekali ditambah kalau kau BAK nyeletit bgt d atas MS V , sering nyeletit2 jga d perut bgian bawah, tdur udh g terlalu nyaman terlentang engap, miring kanan miring kiri g bs than lama.. Pkoknya luar biasa.. Nikmat hehe

Baca lagi

Hpl 15 februari tulang ekor dan bokong terasa linu, klo duduk perut bawah terasa tertekan, mis v rasanya nyeletit" bolak balik kamar mandi buat bak, badan berasa berat perut kenceng, klo tidur harus ganjel" bantal, semoga kita semua di beri kelancaran dlm proses persalinan ya bun semangat

4w ago

𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒃𝒖𝒏 𝒌𝒂𝒚𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒖

Bentar** Kram kenceng buat miring kanan kiri telentang duduk sampe tak buat nungging pun serasaa uluhati sakit tembuss smpekk punggung .. duhh amazing rasanya .. hpl pertama 9feb hpl kedua 22 feb .. semoga cepet keluar dedeknya biar bisaa legaa ..

Samaaaaaa bangetttt bun.... Duhh blm ngerasain apa2 jg akutuuuhh... Hpl aku 14 feb klo dari bidan.. Klo di TAP 11 Feb, dari dokter 2 Feb. Semoga kita cepet launching ya.. Udah gak sabar mau ngerasain gelombang cinta dan ketemu Kakak Bayi nya 😊

4y ago

Aamiin Yaa Rabbalallamin... Doa yg sama utk bunda. Jangan lupa berkabar bun klo udh bersalin ya.. 😊

aq baru 35 weeks tp kok udah sering konpal ya bund, kadang sehari bisa lebih dari 3x, tadi aja mulai jam 3 pagi smpe sekarang masih mules2 aja, mulesnya berjarak dateng ilang gitu bund. hpl kalau bidan 4maret, tapi kalo dokter 24 febuari .

4y ago

Aamiin allahumma aamiin,semoga kita semua diberi kesehatan smpai dgn melahirkan buah hati kita..😍🤲

Ngerasa insom makin parah karna jadi makin susah tidur, alhasil kayak zombie. Jadi diksih vit supaya nggak cepet drop. Ngerasa begah banget + kepanasan setiap saat,kayak duh ini badan lepek banget. Iya nggak sih mom?? 😁

4y ago

Rasanya mau berendem di air terus ya mom, lengket parah ish. Terus kayak apek banget ya badan, padahal mandi lebih sering daripada sebelum Hamil 🤣🤣🤣🤣🤣. AC 16 juga berasa sepoy-sepoy aja, nggak berasa dingin

Hpl saya 12 febuari bund,, saya juga memiliki aplikasi grup wa dan saya admin grup whatsapp yang hplnya febuari siapa tau bunda mau ikut bergabung di grup kami untuk saling berbagi informasi atau saling shering shering

4y ago

Saya 26 feb bun, boleh gabung? WA 083815481488

Hpl 20 feb... Perut suka kenceng2... Di ajak miring nganan si adek nonjol2 di bgian knan... alhasil pindah posisi kiri di kiri jg sama kek gt... Terlentang engap bgt.. si adek pantatnya mungkin ya nungging2 gt😂

Baca lagi
4y ago

Iya bun gemes gk sabar jdnya pengen ktmu...