PENGUMUMAN PEMENANG FUN GAME DAN TIRAI UNTUNG (30 Desember 2022 - 1 Januari 2023)

Halo Parents! Minsay mau mengumumkan pemenang Fun Game dan Tirai Untung minggu lalu nih! 😍 1. Fun Game (31 Desember 2022 - 1 Januari 2023): https://community.theasianparent.com/q/new-fun-game/4410592 Dua orang yang beruntung yang mendapatkan masing-masing ShopeePay Rp100.000 adalah: - Bunda Khairi: https://community.theasianparent.com/user/rynie_az_zahra?lng=id - Bunda Prilly: https://community.theasianparent.com/user/prilly_etikasari?lng=id 2. Tirai Untung (30 Desember 2022): https://community.theasianparent.com/q/tirai-untung/4410577 - Tirai 1 (ShopeePay 100K), Bunda Iftiya Agh: https://community.theasianparent.com/user/iftiya_agh?lng=id - Tirai 2 (Produk Bayi 150K), Bunda Atika R: https://community.theasianparent.com/user/atika_r_1?lng=id Untuk Bunda yang disebutkan di atas, jangan lupa cek WA ya dalam kurun waktu 1-24 jam dari sekarang. Karena Minsay akan hubungi Bunda via WA untuk konfirmasi nomor ShopeePay dan Alamat (Hanya konfirmasi tanpa embel-embel klik link). Hati-Hati penipuan yang mengatasnamakan theAsianparent! *Tips menang dari Minsay: 1. Usahakan jawaban Bunda memiliki like terbanyak (Jika perlu minta teman dan keluarga like jawaban Bunda!). 2. Lengkapi profil Bunda, seperti No HP yang terhubung dengan WA, Alamat dlll, agar Minsay mudah untuk menghubungi pemenang! Jika Minsay kesulitan menghubungi Bunda, kesempatan menang bisa hangus 😔 **Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Terima kasih, sampai jumpa pada pengumuman selanjutnya ya, Parents!

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo menang kuis atau giveaway gini bukan seneng karena nominalnya ya, karena seneng aja dikasih kesempatan buat menang,,,, karena aku ga pernah dapet kalo giveaway apapun dari manapun huhu😂

TapFluencer

alhamdulillah gk nyangka bakalan menang 😇 rejeki dedek buat beli baju yg udh gk muat krn semakin gembul terimakasih banyak min 🙏semoga rezekinya semakin berlimpah.

TapFluencer

bukan di TAP aja di yg lain aku jg gapernah menang kuis dan giveaway... heranakutu🤣

2y ago

sabar bun ada waktu nya nanti🤗

Alhamdulillah Rezeki Sukses dan Berkah selalu Aplikasi theAsianparent🙏🏻

kalau mau jadi pemenang ngaruh ga sih sama nickname? apa aku harus ganti yah

VIP Member

Gapernah dapet:(( pdhl lg butuhh :( belum rezekiii💪🏻

yaah belum beruntung

maaf anda gagal silahkan coba lagiii

Post reply image
VIP Member

ya allah alhamdulilah makasih minsay

2y ago

udah bun, malah lgsg di kirim saldo nya.. makasih theasianparent sukses selalu😍

VIP Member

Yahh,, mungkin blom beruntung