Suplemen yang dibutuhkan apa saja?

Halo moms, di sini biasanya suplemen kalsium merk apa yang dikonsumsi selama kehamilan? Butuh suplemen kalsium sejak usia kandungan berapa? Apakah sebelumnya pada hasil tes darah ada indikasi kekurangan kalsium?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saya dulu drpd pusing banyak vitamin/suplemen saya pilih blackmores pregnancy & breastfeeding https://shope.ee/3pwD058dCs Kalau dpt vitamin dari dokter, saya utamakan vitamin yg dr dokter, tapi kalau vitamin dari dokter kandungannya ga ada asam folat baru saya konsumsi blackmores lagi. Kalau blackmores ga habis masih bisa dikonsumsi di masa menyusui.

Baca lagi
6mo ago

sama bunn aku juga dr pertama hamil sampe minggu ini hanya konsumsi blackmores pregnancy gold, kadang tambahan maltofer kalo mau perjalanan jauh krn aku suka keleyengan. aku udah tunjukkin ke dokter vitamin yg aku konsumsii. semoga aman2 huhuhu makasih ya bunnd. aku lg ovt pdhl dr kmrn cuek bgt..

kalsium bisa dikonsumsi saat masuk TM 2 bun, untuk merk-nya bebas apa aja kalo saya biocal-95. Klo tes darah setauku ga bisa ketauan kekurangan kalsium atau engga, cuman tanda tandanya klo kekurangan kalsium tu badan pegel pegel/kram semua dari mulai tangan kaki pinggang pinggul gitu suka pegel, bisa juga giginya goyang bun.

Baca lagi
6mo ago

iyanihh aku udh beli kalsiumnyaa 😉makasih ya bundd