FOLAMIL GENIO

Halo Moms.. Aku sudah melahirkan 3 bulan lalu, aku masih punya stok Folamil Genio nih, barangkali ada yg mau. Masih baru, masih segel.. Aku kasih free terutama utk yg sangat membutuhkan ya.. Update : Sudah ada yg terpilih, mohon maaf untuk yg blm terpilih, semoga kita semua di beri rejeki dan kesehatan selalu, aminn 🙏

FOLAMIL GENIO
24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bissmillah Bunda smoga ada Rizki aka sama Detun Bund , aku bener² butuh Folamil Mau beli tapi blum ada Rizki nya Bund Suami Kerja serabutan allhamdulilah cukup untuk makan kalo bunda berkenan smoga ada rizki aku Bunda Bissmillah Ya allah

3mo ago

aku Simpan No wa yaa Bund bissmillah 083817761074

mau Bun , soalnyaa aku gak pernah minum folamil Genio , blackmorest dan semacamnya , soalnya aku cumaa bisa belik vitamin yg murah2 doang☺️yg penting minum vitamin aja gtu bund , saat ini lagi hamil 29 week ,pengen ajaa gtu ngerasain khasiat vitaminnyaa

bismillah saya butuh banget Bun soalnya bidan puskesmas saranin saya buat beli ini tapi sampe skrng belum bisa beli Bun semoga aja rezeki saya aminnn🤗.. ini no kontak wa saya Bun siapa tau saya beruntung 081232537430 ... .

Maa syaa Allah Tabarakallah... semoga kebaikan nya di beri balasan sama Allah ya bu... Kalau memang rezeki saya, saya kepengin bu.. tapi jika blm rezeki saya tidak apa.. ini nomer wa saya bu 081390654724

Saya mau bun. Suami saya baru saja kena musibah yang harus mengeluarkan uang puluhan juta, jadi untuk trimester 2-3 ini sepertinya banyak yang perlu dipikirkan dan juga tidak bisa konsumsi vitamin 🥺

bismillah saya lagi hamil 11 Minggu Bun udh periksa ke puskesmas di suruh minum folamil genio tapi blm bisa kebeli nih Bun soalnya suami lagi nganggur 😔

assalamualaikum Bun salam kenal aku dari Sulawesi tenggara, boleh nggak Bun dibagi ke aku nanti ongkiry aku yg tanggung Bun🙏🤭

saya lagi hamil 3bulan bun, kalo berkenan boleh kasih ke saya aja 🥰 081368969811 itu no wa saya bundaaa

mau dong Bun..kbtulan perlu buat adik yg lagi hamil . dn janin nya krg berkembang di usulkan hrs banyak minum vitamin.

lagi di fase keguguran 6x , skrng baru positif lg mam , dan blm berani buat kontrol , tp pngen nyoba yg genio ,

3mo ago

bun kalo ada riwayat keguguran harusnya lebih protect lagi sama kandungan, jangan dijadikan trauma tapi jadikan pelajaran. jadi langsung periksakan ke dokter supaya dikasih obat penguat, sebelum terlambat.