Gak mau dot

Halo bunda, disini ada yg ngalamin kaya aku gak ya? Anakku usia 2 bulan, dan pertengahan Jan 2020 aku udah selesai cuti dan mesti kerja lagi. Aku mau kasih ASIP pas nanti aku kerja, jadi direct breastfeeding-nya pas kalo malem aja. Tapi seharian ini aku coba ajarin lagi dia pake dot, dia gak mau dan nangis kejer. Jadinya aku tetep kasih puting deh. Aku jadi mellow nih Bun, kira2 bisa gak ya anakku pake dot ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Klo boleh tau pake dot bundar biasa atau yg gepeng (orthodontik) bun? Mngkin klo yg bundar ada bbrp bayi yg krg nyaman dan lbh milih dot yg bentuknya gepeng menyerupai puting saat dihisap bayi

3y ago

Sy sudah pake dot gepeng kok bun, tp dia masih blm mau terima di mulutnya, mungkin perlu lebih rutin supaya lidah sama bibirnya bisa hisap ya

Seharusnya di latih dari awal sih Coba aja telatenin, biasanya kalau udah laper nnt mau

3y ago

Oo iya bun, tinggal latihan terus aja ya