Sharing pilih dokter kandungan yang sreg

Halo bunda, boleh sharing pertimbangan bunda dlm milih dokter kandungan/bidan? Hampir setiap usg, saya selalu ganti dokter/bidan karena kurang cocok πŸ₯² sedangkan bberapa temen/keluarga blg klo bisa bulan ke-6 atau 7 dokternya nggak ganti-ganti lagi.. Thank youu udh berkenan sharing 😊

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku dulu juga gitu bu, hamil pertama dan tinggal di luar kota sama suami bener2 gatau dokter yg bagus itu siapa. Waktu testpack positif aku ke dokter yg deket rumah, ga peduli itu dokter bagus apa engga yg penting aku mau usg buat mastiin kehamilan. Nah setelah itu baru deh tu pgn cari dokter yg bener2 srek dan aku pake seterusnya. Tiba2 inget sama satu dokter rekomendasi temennya suamiku waktu mau promil, datenglah aku kesana. Kliniknya rame dan ternyata dokter itu memang terkenal. Pertemuan pertama juga enak karna dokternya informatif dan baik bgt. Yaudah deh aku sama dokter itu. Mendekati lahiran aku ganti dokter lagi karna aku lahiran di rumah orangtuaku. Itupun sebelum ke rumah ortuku aku tanya2 dulu sama temenku karna kebetulan dia bidan dan pasti dia punya rekomendasi obgyn yg bagus. Dan puji syukur rekomendasi temenku itu juga bagus. Tapi selain dari rekomendasi biasanya aku cari tau dulu track recordnya bu.

Baca lagi
1mo ago

Iya dari google bu. Ga mungkin kan kita tanyain pasiennya, kita kan ga tau pasien dokter itu siapa aja. Memang ga semua dokter ada di google sih. Kalo udh gitu ya mau ga mau harus dicoba langsung bu.