Anak 2thn tipes

Halo bun, mau tanya. Awal maret kemarin anakkku demam tinggi dan sudah dirawat 1minggu di RS dan terhitung 13hari demam baru sembuh. Anakku usia 2th positiv tipes. Dan ini sepanjang bulan April kembali panas lagi, tapi ketika malem aja. Nanti kalo pagi habis mandi suhunya normal lagi sampe sore. Dan suhu Panas mencapai 39°-40° C kalo malem. Ketika malem selalu kukasih obat penurun panas. Mau kubawa periksa takut pasti diminta rawat inap lagi. Anaknya aktiv sepanjang hari, tp kalo malem ang agak rewel. Apakah tipesnya belum sembuh ya bun ? Terus obat yang ampuh buat anak tipes apa ?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bawa ke dokter lagi aja bunda , gak masalah harus di rawat inap lagi siapa tau ada penyakit lain. lebih baik di tangani dokternya langsung daripada kamu hanya perawatan di rumah seadanya , takutnya nanti anak kenapa2 kamu malah semakin menyesal. pengalaman anak iparku seperti itu , dia juga 2x rawat inap anaknya masih 9bulan padahal.

Baca lagi
2mo ago

terserah bunda aja sih , aku hanya menyarankan aja daripada anak telat penanganan dan malah ada masalah. semoga aja tidak ya bu