Pelengkapan NewBorn

halo moms.. adakah yang sudah belanja utk perlengkapan baby lahir? share dong tempat momz beli perlengkapan online/offline nya yang recomended..?

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo bunda mau beli online , lebih baik pilih yg mereknya udah SNI aja bun : libby , velvet junior miyo , dll . Jdi kualitasnya udh terjamin . Bunda search aja di shopee merek2 itu tdi ... Klo mau beli langsung di toko , ya tserah bunda , bunda bs pegang2 bahan bajunya .

Baca lagi

Klo sy beli langsung k toko bund ,, sebenernya mungkin enak online lebih murah dan barang jg bisa bagus sama seperti di toko jg ,, tp gak tau knp lebih srek dihati beli langsung blanjanya ma suami jd bisa pilah pilih hehe

Sebagian di babyshop tapi banyakan online.Dishopee bun. Everlasting_babyshop(libby) ,cherrybabykidsshop,mae_bebe,goshopbersama(manicure set,termometer),lemarianak.

Kalo beli baju bayi online, ada toko langganan saya di tokopedia namanya Lemari Anak. Kalo perlengkapan lain2 bisa di tokopedia juga namanya Baby Wise.

Kalau baju2 dan perlengkapan yg kecil2 aku beli di toko lgsg. Tp kaya kasur, bantal, dll aku beli di shopee, lbh murah dan dpt yg bagus jg๐Ÿ˜‚

shopee aja, mom. Banyak kok paketan baju bayi lengkap merk libby, velvet, miyo, harganya kisaran 200 - 350 ribu

Saya sdah beli bun di lazada..lumyan bgd hrgay lo paketan gt Cm blm lngkap mesti ttp ada yg dibeli di toko bun

Saya kebanyakan beli di shopee ini bun: Babynkiddo Lanugo.baby Happybabywear Griyabayi Tokomymom Hennichen

Baca lagi
5y ago

Hargax gmn bun ? Miring gak ? Heheh

Ke baby shop. Wlau hrga lbh murah di online ttp aja senengan blnja langsung, rasanya beda hehee

Offlen sih bun . Sambil jalan2.. bisa tau bahan nya lngsung kayak apa model nya gimana...