Flek diusia hamil muda

Hallo bunda, kehamilan saya usianya 7 minggu waktu magrib kemaren saya mengalami keputihan cuman agak kecoklatan kaya flek gt. Biasanya keputihan bening ini sampe kecoklatan. Menurut bunda bahaya atau engga sih? Semoga ada yg bantu jawab. #seriusnanya #bantusharing terimakasih

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Keluarnya flek saat hamil muda merupakan hal yang banyak terjadi pada ibu hamil. Flek atau bercak darah yang keluar ini biasanya berwarna merah muda, merah, atau coklat. sebaiknya Bunda makan makanan bernutrisi, beristirahat di tempat tidur, membatasi aktivitas sehari-hari dan aktivitas fisik, tidak mengangkat benda berat, dan menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan mengonsumsi banyak air putih. Tapi jika bunda mengalami flek keputihan bercampur darah dn berlendir, bunda jngn ragu untuk segan² ke RS ya bunn. Krna dulu pengalamanku jg gitu..

Baca lagi

saya ada riwayat keguguran bun.. dulu saya ngeflek tapi gk lgsng periksa.., alhamdulillah ini saya hamil ke 2.. baru aja kmrn saya ngeflek lg.. lgsng saya bawa ke dokter krn trauma bun, takut telat periksanya.., akhirnya di usg dan diberi obat penguat.. tapi tiap orang beda2 bun.. ada yg krn kandungannya memang lemah, ada jg kyk temen saya baik2 aja, sebaiknya konsultasi sama ahlinya aja bun biar perasaannya tenang dan gk khawatir.. krn kita gak tau apa yg terjadi kalau tidak bertanya sama ahlinya.. :) semoga dedenya sehat2 ya bun.. :)

Baca lagi

priksa langsung ke rs/dokter kandungan ya bun.. tiap org beda² klo sy pengalaman dlu gtu kandungan lemah tapi teman sy gtu baik² aja.. jd yg bs jwb cuma ahlinya bun

Baca lagi

itu bundanya kecapekan, coba banyak istirahat bund, kurangi aktifitas sehari-hari, lebih baik lagi konsultasikan ke bidan atau dokter.

gmn keadaan bunda setelah keputihan agak kecoklatan tsb bunda? saya jg mengalaminya,

3y ago

Halo bun bantu jawab ya. Kalo flek coklat biasanya karena kecapekan, jd di perhatikan aja aktivitasnya. Di kurangi dan banyak istirahat. Kalo keputihan bercampur darah, langsung periksa.

itu kecapean bun jangan kerja angkat yg berat berat banyakin istirahat

sama bun ak jga ngalaminya, ak hamil 8 week

VIP Member

mesti langsung ke dokter ya bun