Menyusui newborn

Hallo bund apakah bayi newborn wajib di susui per 2 jam sekali? &klw lagi tidur apakah wajib di bangunin?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai, tentunya sebagai ibu, kita ingin yang terbaik untuk si kecil. Pengalaman saya, memang disarankan untuk menyusui bayi newborn setiap 2 jam sekali untuk memastikan mereka mendapatkan asupan nutrisi yang cukup. Sedangkan, mengenai membangunkan bayi yang sedang tidur, tergantung pada situasinya. Kadang, mereka bisa tidur dengan nyenyak dan tidak perlu diganggu. Namun, jika sudah melewati waktu yang ditentukan untuk pemberian makan atau jika ada kekhawatiran kesehatan, biasanya saya memilih untuk membangunkannya. Oh ya, bicara soal si kecil, saya juga baru saja mencoba produk perawatan kulit dari ***https://shope.ee/1B0LXYraOD*** untuknya. Lumayan praktis dan cocok untuk kulit sensitifnya.

Baca lagi
VIP Member

iya bun harus dibangunin, semangat bun. saat newborn ini penting banget rajin disusui untuk lonjakan kenaikan BB nya. nanti kalau sudah 5-6 bulanan mulai seret naiknya bun. saya pun dulu selalu nyusuin tiap 2 jam sekali, kenaikan BB anak pun bagus banget bun. pas udah masuk tahap mpasi sekarang mati2an naikin BB nya.

Baca lagi

harus mesti bunda.. bayi newborn ga boleh ga menyusu lebih dari 3 jam, bisa dehidrasi nnti dia. jdi baikny pas 2 jam harus menyusui lagi..

Iya harusnya bun, tapi kalau aku si dede nya di bngunin kadang suka ga mau nenen jadi aku nunggu dia minta dlu baru.

4mo ago

Ga aku bangunin bun, malah dede nya bangun sendiri

wajib bangunin bun kalau masih newborn..

Iya bun wajib klo NB