Imunisasi Pada Anak

Hallo bun disini bunda2 yg anaknya lahir bulan September kemarin sudah pada vaksin apa aja ya utk debay? Maaf sebelumnya saya new mom dan baru tau, telat belajar jadi mau tanya ke bunda2 sebelum ke dsa. Untuk bunda2 pada vaksin mengikuti buku kia atau ada tambahan vaksin menurut idai? Mohon sharingnya sesama new mom, terimakasih banyak.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

brrt anaknya udh 3 bulanan ya? Gpp bun telat asalkan masih bisa ke kejar , saya jg dulu telat 1hari imunisasi anak saya pas usia 1bulan (BCG+polio) krn ga paham 😁 begitu paham selalu imunisasi tepat waktu , btw mau ikutin di buku kia atau tambahan vaksin ga masalah kok sama aja , hanya bedanya vaksin tambahan butuh tambahan biaya juga 😊 selama ini anaknya sdh di vaksin apa aja? Apa yg baru lahir itu aja ?

Baca lagi
2y ago

1 kali bun , sm polio tetes

TapFluencer

Hallo mom, anak aku lahir awal september, yang di KIA udah pasti wajib diberikan ya mom, kalo untuk usia 3 bulan tambahannya baru Rotavirus 1 saja sih, lalu nanti usia 4 bulan Rotavirus 2, usia 6 bulan influenza, yang terdekat itu sih mom

vaksin tambahan seperti pcv dan rotavirus alhmdulillah sdh ada di puskesmas daerah tempat sya tnggal bund, coba bunda tnyakan di puskesmas tempat bunda tinggal..

2y ago

pcv 1 klo usia 3 bulan kira2 gpp kan y bun