Seputar puasa

Hallo bun, Aku hamil baru 4 buln udah bolh puasa blm ya?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya jg masih ada hutang 3 hari puasa. pas kontrol 17w belum dikasih ijin sama dokter. jadi terpaksa bayar fidyah dulu utk 3 hari, nanti habis lahiran baru bayar puasa 3 hari itu. malah dokter yg ngajarin saya kemarin seperti itu. karena TM2 dah mulai enak makan, bb dah naik dg normal, tapi kondisi orang beda2. coba dikonsulkan dg spog/bidannya aja bun..

Baca lagi
9mo ago

1mud=675gram beras. ini seinget&sependek pengetahuan agama saya. boleh dikoreksi kalau bunda2 disini ada yg lebih paham. saya jg belum bayar fidyahnya karena baru dr dokter minggu kemarin, masih mau tanya ke guru ngaji saya dulu apakah bs dirupakan seperti nasi bungkus atau hanya khusus makanan pokok beras saja.

aku juga udah mau 5 bulan mau puasa qodo punya hutang puasa 15 hr 😅 tapi masi bingung soalnya anak pertama lahir pas akhir puasa ramadan ga ketolong, hamil ke 2 keguguran pas puasa ramadan jadi masi was² bingung juga🥲soalnya dulu selama ramadan ikut puasa

TapFluencer

kalau fisiknya kuat gapapa bun, tp coba konsultasi dgn dokter dlu temen saya di share cara puasa buat bumil gitu . tp saya di usia 4bulan laper"nya, jd pas hamil stop nyenin kamis.

Baca lagi

Kalau Bunda kuat dan udah konsul dokter gapapa Bun. Saya jg usia kandungan sama kaya Bunda dan bisa puasa karena kalau saya masih mulmun pas makan. Jadi lebih nyaman puasa🥲

puasa apa bun???

puasa kodo