Hadiah dari suami

Haii bunn sharing yuk barang/hadiah ala aja dari suami bunda yg umur nya udh tua banget tp masih di simpenn. I first ya bun,dulu kan ak dan suami temen kampus ya pertama kali ketemu suami itu 2010 bulan juli tepatnya di akhir juli karena ospek. Dulu jujur aja saya dan suami ga nyangka kalau bakal jodoh πŸ˜‚ dulu kamu sahabat biasa ajaa trus suami nembak pas wisufa gt. Nah pas masih sem 3 tptnya nov 2011 saya ulang tahun dan ngundang temen" kampus makan di restoran , pada saat itu Richard (suami saya ) bawa hadiah berupa jam tangan saya ingat betulll merk nya alexandre christie warna nya baby pink dan jam itu saya pakee terusss sampai saat ini,walau udh berkali" ganti batrai dan ganti tali sihh . Dibalik kisah nya trnyata suami dulu jalan jalan ke singapur kebetulan tinggal di btm jd suami sering ke sg , trus ngeliat jam tangan bagus akhirnya dia kadoin saya yg pada saat itu cuma temen biasa,makanya jam itu banyak memori nya sampai skrg. Kalau bunda apa nih ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hadiah ddi suami, pernah dikasi jam tgn, bunga, daster sma kacamata antiradiasi wkwkwk daster sma kacamata aku request sendiri jd belinya ber 2 gt. trus tuh daster aku simpan smoe kt nikah baru di pake 🀣 soalnya aku gasuka dikasi kado random gt sukanya milih sendiri, dripada udh dibeliin gapake kan 😫

Baca lagi

udah berumah tangga selama 12 tahun, baru 3 tahun belakangan sering kasih hadiah, dibeliin tas, jam, sepatu 🀣. selama ini kalau ulang tahun lebih sering makan diluar aja bund.