Prilla Medya Gerald Anin Gardenia profile icon
PlatinumPlatinum

Prilla Medya Gerald Anin Gardenia, Indonesia

Kontributor

About Prilla Medya Gerald Anin Gardenia

working mom

My Orders
Posts(418)
Replies(507)
Articles(0)
 profile icon
Write a reply

Berharga dilingkungan yang tepat

Dulu pas akhir SD smpe SMP adalah fase awal dr kebangkrutan ortu ku , jd mmg finansial berpengaruh dalam mental anak , ya aku kena mental guyss wkwk . Intinya. Pas sekolah aku srg di sepelein krna ak gbsa sesuatu yg org lain bisa contoh nya matematika . Pokoknya bukan idaman guru banget . Pas kuliah kan ak masuk jurusan hukum , dan sbnrnya hoby aku itu ngomong dan analisis sebuah masalah dan aku cocok banget jurusan hukum ini , krna sbrnya di hukum itu dosen melihat bagaimana kita menyelesaikan sebuah pertanyaan yang rumit , so dilihat dr proses dan bagaiman kita menjawab bukan dari "ohh jni valid atau salah" . Alhasil IPK aku sangat tinggi pas kuliah , srg ikut ini itu , pas kuliah semester akhir aku keterima jd teller BCA , udh di BCA bbrp THN abis kontrak kerja lagi di bank syariah trus Nyambi jd asistensi konsultan pajak nya dikantor papi asuhku . Ini sih pertama kali ak ketemu sm org" yg woww , krna papi ku maunya cewe itu harus berkarir , so aku diajak Nyambi di kantor dia ketemu klien" gede . Sampai akhir nya aku keterima di instansi ASN . Jd org banyak yg bertanya" gmna ak bisa survive , jawabannya adalah kamu berharga di lingkungan yg tepat Bun . Banyak tmn ku juga yg pas sekolah kureng but pas kuliah dan jurusan nya sesuai dengan bakat nya dia malah hebat ... Sebaliknya ad yg pas sekolah cemerlang eh pas kuliah krna terpaksa ngambil yg jurusan yg dia gasuka jd ambruk .. Jd intinya tuh kita akan dihargai juga di lingkungan yg tepat . Kalau dipikir" ak dlu pas sekolah serg nangis loh krna di sepelein guru . Wkwkw jahat yah .

Read more
 profile icon
Write a reply
 profile icon
Write a reply
 profile icon
Write a reply

Pacaran sama suami

Bun gatau yah wkwk setiap aku bengong GT mslnya di mobil saat perjalanan sama suami kdg ak suka bengong gt . Usia ku dan suami udh masuk kepala 3 artinya udh ga muda lagi haha . Trus keinget aja krna ak SM suami dlu 1 sekolah trus dr SD - SMA walau kita berantem dan ga pernah tegur sapa lagi sejak kls 5 SD krna ad valakorr yg hoby rusakin hub org (bukan ak sm suami aja ) , trus kuliah ktmu lagi n pcrn lagi pas dh mau lulus . Kayak ngeliat dia gendong anak,nyetirin kmna mana, dlu pas inget lagi hamil di elusin m tbtb skrg kayak Dejavu "lah ini kan si Kelvin tmn kecil gw dlu kok bisa nikah sm gw " wkwkww kek bener" ga percaya kdg aku tuh kek ga sadar suamiku adalah tmn ku . Pdhl suami ku dlu pnya mantan pas SMP itu banyak bgt pas zaman itu cakep sih . Tp suami block semua dong sosmed n gamau ktmu" lagi , hmmm baguss . Tapi pas liat mantan ku (btw ak plg banyak menghasilkan mantan pas kuliah) suami tuh kayak yg biasa ae , g cemburu dia , pas ak nnya katanya "yha kamu dlu pcrn pas kuliah kan sama yg beda agama sama kamu jd ak 💯 yakin kamu ga bakal nikah" . Sumpah ngakak , soalnya emg iya dlu di kmpus banyak chindo" jd ak pcrn mostly SM mrka tp berujung putus , putus nya ngakak krna beda agama cuma y stlah putus kita tuh biasa aja komunikasi baik . Krna mmg pas pcrn cm ke McD aja . Suami ku jg chindo , sblm jauh sblm menikah dia muallaf makanya dgn sepenuh hati dia ga cmburu tuh sm mantan akuu . Aku jg ndk cmburu sih SM mantan dia jg .apalagi pernah pas kumpul nikahan tmn suami tbtb tmn suami blg "wahhh beda sih vin , pesona wanita cerdas beda your wife more beautiful n good carier" hahaha tambah pede lah akuuu . Bunda ad yg sama ? Pacaran sm tmn samoe nikah ? Aku kdg msh ga percaya . Wkwk #seriusnanya #bantusharing #pleasehelp #ingintahu

Read more
 profile icon
Write a reply
 profile icon
Write a reply
 profile icon
Write a reply