Nutribaby Royal Pepti Junior

Hai bun, ada yg pernah pake susu Nutribaby Royal Pepti Junior nggak yah? Kalau ada, apa emg warna susunya kekuningan gitu ya?

Nutribaby Royal Pepti Junior
11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

untuk bunda2 yg baby nya minum susu nutribaby royal pepti 0-12 bulan, saya ada nih sekaleng masih baru belum dibuka sama sekali , exp. nya masih lama di bulan juli 2024 dan dot merek philip avent classic 0+, mau saya jual aja nih,karna anak saya setelah keluar dirawat di RS beberapa hari yang lalu jadi balik lg DBF ke saya dan full ASI aja alhamdulillah. jd kalo ada yang serius mau beli, silahkan komen dan hubungi saya, soalnya sayang aja ini gak keminum jd nya.

Baca lagi
1y ago

baik mb mksh

anak saya juga alergi susu sapi bun trus di kash sm dokter nya susu itu tp anak saya gak mau sama sekali minum nya jd saya tanya lg ke dokter boleh di ganti susu soya, apa gak papa bun?

VIP Member

sama bun anakku jg minum susu ini dan emg warnany begitu juga baunya gaenak ..btw anak bunda alergi susu sapi dgn gejala apa bun ?

9mo ago

ciri berdahak nya gmna mba

Bun kalo ada yg cari nutribaby royal pepti aku ada 1 kaleng masih segel 400 gr jual 270 rb free ongkir ya. Dijual krn uda ga minum ini baby nya

Halo bund, apakah babynya masih minum pepti bund?

ke puncak gunung

iya memang begitu

3y ago

okeey makasih bun, rada kaget saya soalnya gapernah liat yg sekuning ini 😁😁

naik

naik

naik