Nutribaby royal pepti

Bun, adakah disini yg baby nya (0-6 bln) minum nutribaby royal pepti? Saya sempat beli & ternyata baby ku g mau, silahkan bagi yg mau saya kasi gratis Mengingat harganya yg lumayan mahal, sayang bgt kalo dibuang😢

Nutribaby royal pepti
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

diminum bunda or ayahnya jg gpp bun daripada dibuang. atau buat bahan masakan masakan dewasa gitu..sy jg punya bun tp g keminum krn anak sy g cocok. saya buat bahan masakan aja skrng dah habis

5mo ago

apa tanda anak bunda gak cocok susu ini bund?