Kopi untuk ibu hamil

Hai Moms Seberapa bahaya kopi untuk ibu hamil dan janinnya? Saya minum susu hamil rasanya malah jadi mual, jadi minum kopi sedikit dicampur creamer

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Boleh ko bun, saya minum cappucino tiap hari ko, dan cuma segelas aja, abis itu minun air putih yg banyak. Ga ada masalah dokterpun ga melarang, bumil itu bukan orang sakit, bahkan nanas atau durian aja boleh dimakan asal ga berlebihan. Yg lebih baik dihindari cuma makanan mentah/setengah matang aja, atau seafood tinggi merkuri, alkohol. Selebihnya nikmatin aja bun. Bunda happy si debay juga happy 😁

Baca lagi

Karena kopi mengandung kafein, jadi memang tidak disarankan Bun. Cuma semisal emang mau minum sebaiknya dikit aja bun, 3 sendok aja atau paling gak setengah cangkir doang. Pokoknya jangan banyak banyak Bun. Dulu saya tanya ke dokter saya, beliau saranin untuk minim bgt minum kopi sm teh. Klo emang ingin banget, jangan banyak banyak dan jangan terlalu kental.

Baca lagi

Hallo bun,,,aq suka kopi,,skrng semnjak hamil kopi hitam aq ganti dgn kopi sehat 7 eleman dr HPAI bahan2ny alami ,,kopiny enak lo bun,,bagus jg buat ibu hamil khasiatny banyak buat ibu hamil malahan di anjurkan minum kopi it,, Khasiat untuk ibu hamil menghilangkan stres jd agak rilesk klu minum kopi ini mbak,

Baca lagi

Waktu saya hamil, pas minum kopi asam lambung langsung naik, terus saya gk pernah minum kopi lagi, nah setelah melahirkan udah berapa bulan baru minum kopi lagi

1/4 gelas aja kali ya bun maksimalnya.. Tapi minumnya jangan keseringan bun.. Untuk jelasnya lagi silahkan search google bun..

VIP Member

Susu ga hrs susu hamil bun. Malah ada yg blg susu hamil cm bikin ibunya gemuk tp ga masuk ke bayi. Mending hindari kopi aja..

Karena mengandung kafein. Kalau secangkir/hari ga bahaya Bun. Yg penting di barengi banyak minum air putih.

VIP Member

Sebaiknya dikurangi atau dihindari bun, karena mengandung kafein yang kurang baik bagi perkembangan janin

VIP Member

aku S'mlm baru ajja minum Luwak White Coffe bund saking Pngen nyaa, Yg Pnting jgn Sering2 ajja bund.

Baca di aplikasi ini ada semua ttg boleh egagnya mknn dan mnumn bagi bumil,bayi,busui..hmmm