melahirkan

hai bunda2 semua saya mau tau disini ada tdk yg melahirkan anak pertama secara caesar ,,lalu bunda slanjutnya akan melahirkan caesar lg atau memilih vbac ,trimaksih bagi yg mau menjawab :)

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya anak pertama cecar bun krn minus mata yg tinggi jd untuk anak kedua dan selanjutnya kemungkinan besar cecar lagi. yang saya tau persalinan anak kedua itu harus cecar lagi atau bisa vbac itu banyak faktor bun. kaya saya harus cecar krn minus mata yg tinggi mau ga mau nanti pas anak kedua ya harus cecar lg. tp kalau anak pertama cecar krn sungsang misalnya dan pas anak kedua posisi bayinya bagus, kondisi rahimnya bagus, jarak antara anak pertama dan kedua cukup, kondisi ibu sehat dan semua normal kemungkinan untuk bisa vbac itu ada bun..

Baca lagi
5y ago

kl yg saya konsultasi sm SPOG saya sih balik lg itu tergantung kondisi rahim si ibu bun, apakah ketebalannya masih bagus, apakah ada perekatan dsb krn itu jg akan mempengaruhi bun..

kakak ku lahiran anak pertama sampai anak ke 3 caesar, kalau sudah pernah caesar mau memilih vbac agak sulit ya soalnya kalau mau vaginal birth aka normal kan harus se alami mungkin gak boleh ada induksi dll.

5y ago

iya bun harus alami ibu saya juga anak 4 alami semua