HB pasca melahirkan

hai bunda sekalian, sharing yuk kira2 setelah berapa bulan pasca melahirkan, ayah+bunda melakukan HB. sharingnya pake anonim aja gpp bunda

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hmmm ini seru juga nih bahas nya,sy HB setelah 1 ,5 bulan,sy gak merasakan apa pun kecuali sakit,tapi sy kasihan sm suami sy pura2 aja lah,dari pada dy cari pelampiasan di luar,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ setelah HB sy pipis nya jadi sedikit meringis,sakit pedih gitu hupzzz ,tapi alhamdulillah suami gak hiper sex,sekarang baby sy udah 3 bulan,kita HB baru 3 x setelah lahiran,dan hasil nya ttp sm sy blm bisa merasakan apa pun,kecuali trauma dan takut sakit,Padahal pas HB ke 3 itu udah gak pedih,tapi sy parno jadi sy pura2 aja lagi,smoga pak suami gak tau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Baca lagi

Halo bun aku HB setelah 2bulan melahirkan. (melahirkan secara normal) tapi jaitan masih berasa banget dan sempet berdarah. Malah sama mertua dilarang HB sampai 4 bulan katanya jaitan di dalem belum terlalu kering tapi kasian suami dong ๐Ÿ˜‚

4y ago

sempat berdarah ya mom? aku jg udah 3bulan pasca lahiran normal pas coba HB trnyata ada darah dikit ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tp gak dijahit ulang kan?

wah ini jadi dilema juga buat sy hehe 2,5 bulan lalu baru melahirkan normal. memang masih rada ngilu kadang2. sy coba ajak suami, justru suami yg nolak karna takut sy kenapa2. tp sy kasian jg sm suami huhu

VIP Member

saya lahiran normal tp baru brani HB anak usia 8 bulanan.. hehe. soalnya dijahit ulang sampe 3 x karna lepas terus. suamipun ngerti dan mau bersabar karna yg ke 3x itu dioprasi di RS.

4y ago

dijahit ulangnya pas berapa bulan bun? sya jg baru nyobain HB stelah 3 bulan tp masih agak sakit ada darah, takutnya mesti dijahit ulang jg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Hai, Bunda! Aku sih setelah dua bulan pasca melahirkan. Itu juga di hotel pinggir pantai sekalian refreshing dan mood bagus karena masih deg-degan sakit habis operasi SC.

sy ditemani suami dirumah 2 bln pasca lahiran dn gak berani buat HB soale sy nya lahiran SC. dan suami sdh berangkt berlayar. ketemu lg mungkin thn depan. tp suami ngerti.

Saya dri nifas kluar atau tdknya darah kan mesti nunggu smpai 40 hri dlu bun, trus hbis nifas nunggu haid dlu dan nunggu jahitan sembuh total jdi kira2 ada 3 bulanan...

ak hb dulu lama bund 6 bulan heheheh...cz ak msh trauma bund,lairan normal jahit plus obras, jd agak lama hb,untung aj suami sabar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

aku HB lagi stlh 2bln melahirkan normal bun. untungnya pas melahirkan g ada robekan jd ga dijahit, jadinya jg g ada perih2 atau gimana pas hb

3y ago

Mantaaaabbb buuunnn

Beberapa hari setelah nifas selesai aku HB bun hehe, awalnya sempet takut soalnya saya SC takut jahitan kenapa2, tp Alhamdulillah gpp.