11 Tanggapan

Kalo aku pribadi sih sering pergi" naek motor ka .dan Alhamdulillahnya kandungan aku baik" aja . kalo ditanya boleh atau engga nya sebaiknya jangan apalagi sering karna disaat trimester pertama kandungan sangat rawan . tapi balik lagi ke kondisi kitanya .kalo kitanya kuat dan ngerasa ga cape dan pas konsul ke dokter gpp .ydh gpp bun tapi jangan sering" yah .

sejak usia kandungan 5w saya balik Bekasi - Bandung, tapi dibatasin yg awalnya (sebelum hamil) 2minggu sekali, saran bidan sejak hamil ini kurangin jaraknya jadi 1bulan sekali naik mobil. insya Allah sejauh ini di saya gapapa, setelah nyampe di rumah langsung istirahat seharian. sekarang usia kandungan 10w dan tar rencana lebaran di Bandung.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-96022)

Alangkah lebih baikny untuk tidak dlu bunda krna sangat rawan akan kguguran, tp kalau ttp mau juga hrus konsul k.dokter dlu ya bunda

Semoga aja gak terjadi apapa antara bunda dan si baby, soalnya rada riskan buat saya kalo masih usia kehamilan segitu 😂

VIP Member

trim 1 usahakan jgn pergi2 jauh dulu bun, karena masih rawan keguguran.. alangkah baikny minta saran dokter bunda saja

jangan dlu bunda.. krna blm terlalu kuat janinnya.. dikonsultasikan dlu bund ke dokternyaa jugaa 😊

VIP Member

boleh, aku perjalanan 8jam pas 5w aja ga masalah asal fisiknya kuat..

Selama kandungan baik baik saja. In syaa Allah gak apa apa

Selama kondisi fisik bunda gada masalah

Pertanyaan populer