Susu Neocate LCP hipoalergenik

Gimana ya caranya biar bayi mau minum susu Neocate ? baby ku usia jalan 4 bulan dan alergi minum susu sapi #pleasehelp #firstmom #ingintahu

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Memang bun, rasanya itu tidak enak banget hehehehe anakku juga dulu minum susu kayak gitu... anakku juga punya riwayat alergi berat. Awal2 dikasih selalu nolak. Kalo sy buatkan dikit2 dan kasihnya lebih sering.... lama kelamaan anak sudah mau bun.... Awal2 itu anak sy nolak, sy ksian trus sy kasih asi lagi eeeh alergix kambuh sy bawa kedokter, dokter negur kalo tdk boleh sama sekali dikasih asi atau sufor, disarankan dokter dibuatkan dikit2 dan dikasih sering2 bun susunya... lama kelamaan mau kok bun... bunda bisa coba

Baca lagi
8mo ago

ga boleh di campurin apa" y susunya.? misal di mix sama buah gitu

dulu anakku minum susu neocate lcp itu pertama x nyobanya sama dsa nya disaranin mix dulu soalnya sebelumnya pakai bmt , jd takarannya dibuat perbandingan kayak 1sendok neocate dicampur 1 sendok bmt habis itu tiap hr kurangi terus bun dosisnya sampai anak benar." terbiasa minum susu neocate ini saja anakku sampai 4.5th minum susu neocate sampai yg junior malah kalau sakit dpet obat dari dr pun gamau dikasih sirup maunya yg obat bubuk katane enak yg pahit 😭

Baca lagi

sama anaku jg alergi susu. sapi dan soya. kalo diminumin sufor bintik" badannya 🥹 dan BB nya jg seret bgt. lusa baru mau kontrol DSA dn mau minta resep susu neocate.

kl dlu ank ku pake morinaga bmt php bun.. neocate pahit bgt. bmt si ga bgtu pait. ada juga merk nan pro bun

8mo ago

oh iya bun aku kira setara juga susu alergi php soalnya aku d kasi opsi nan pro,morinaga php atau neocate. krna liat harga dompet aku pilih bmt php .mungkin anak ku ga bgtu parah alerginya skrg si uda susu soya biasa.

ketika dicoba, anaknya nolak bu? kalo ganti merek gimana?

8mo ago

Asam amino ini sufor alergi paling tgi ya, mmg awal2 gtu, krna gk terbiasa, tp lama2 dy akan doyan, yg ptg anak mau pake dot, krna anakq bgtu, ampai umur 2.5thun full neocate, hbs tu ak mix dg sufor ph,, mix disni bukan sufor digabung jd 1 ya, tp misal 2x neocate 2x nan ph

bun alergi nya apa sampai diare dan pup nya berdarah ?

8mo ago

terus kalau yg seperti air itu knp bun?