Insomnia

Gimana ya bund,biar malam bisa tidur,, masuk 6 bln susah bget buat tidur malam,. Semaleman gk bisa tidur,. Tp kalo pagi bawa'an nya ngantuk terus. Solusi nya dong bun..

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gak bisa ngasih solusi karna sama aja😁 kadang udah begadang terus maksain siang gatidur eh tidurnya sore tar jam 9/10 bangun😭 emang begitu bun gabisa diubah, semua cara diyoutube aku praktekin gangaruh juga

4y ago

Iya sama bund, brbagai cra udh di lkukan tp ttep sma aja,. Kdang ampe bngung mau ngpain klo mlem,. Gk ada ngntuk, ampe subuh pun mata masih melek😇